Truk Tangki Nyemplung ke Sungai di Brebes, Seorang Tewas

Truk Tangki Nyemplung ke Sungai di Brebes, Seorang Tewas

Truk BBM masuk ke Sungai Glagah. Sang supir meninggal akibat kecelakaan tersebut.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Sebuah truk tangki mengalami kecelakaan di Sungai Glagah ruas Jalan Nasional Tegal-Purwokerto, Selasa 21 Februari 2024, sekitar pukul 04.30 WIB. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Dalam kejadian terjadi tersebut, sopir truk tangki berplat nomor polisi A 8556 YX, Sahrohji (50), warga Desa Cisasungka, Kecamatan Sulbar, Tanggerang, meninggal dunia. Jenazah sudah dilakukan evakuasi oleh petugas.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Yuswi Candra mengatakan, truk tangki tersebut saat kejadian dalam keadaan kosong tidak memuat BBM.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, menyebut sebelum kecelakaan terjadi kendaraan truk tangki melaju dari arah utara ke arah selatan. Namun, sesampainya di Jembatan Sungai Glagah Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, sopir diduga hilang konsentrasi dan kendaraannya menabrak pembatas jembatan Sungai Glagah, hingga akhirnya terjun ke sungai. 

BACA JUGA: Kecelakaan Truk Crane di Brebes Rusak 3 Bangunan, Pedagang Bubur Lolos dari Maut Karena Ini

Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Yuswi Candra juga menyampaikan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Dan hingga pukul 11.17 WIB kendaraan truk masih berada di lokasi kejadian belum eievakuasi.

"Saat ini masih dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaaan tunggal tersebut," pungkasnya.(*)

Sumber: