Spesifikasi BMW i5 M60 xDrive, Mobil Sport Listrik Mengagumkan dengan Harga Mulai Rp947,13 Juta

Spesifikasi BMW i5 M60 xDrive, Mobil Sport Listrik Mengagumkan dengan Harga Mulai Rp947,13 Juta

Spesifikasi BMW i5 M60 xDrive, Mobil Sport Listrik yang Mengagumkan--

RADAR TEGAL - Banyaknya mobil listrik yang hadir di pasaran berlomba-lomba menarik perhatian peminatnya. Termasuk pabrikan mobil mewah yang menawarkan spesifikasi BMW i5 M60 xDrive dengan fitur mengagumkan.

Dalam kategori mobil listrik, spesifikasi BMW i5 M60 xDrive memang menggabungkan performa, desain serta kepraktisan. Mobil ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan mobil sport mewah yang modern dan canggih.

Spesifikasi BMW i5 M60 xDrive mambuat banyak pengamat kagum karena memiliki mesin listrik di kedua sumbu depan dan belakang, yang menghasilkan tenaga maksimal 442 kW (601 hp). Mesin ini berasal dari teknologi BMW eDrive generasi kelima, yang juga digunakan untuk baterai berkapasitas 81,2 kWh. 

Baterai tersebut memiliki desain yang sangat datar berkat modul-modul yang dirancang secara cerdas dan spesifik untuk model ini. Spesifikasi BMW i5 M60 xDrive memiliki torsi sistem 795 Nm - 820 Nm saat fungsi M Sport Boost atau M Launch Control diaktifkan.

BACA JUGA: Tetap Eksis Walau Termakan Tahun, BMW Seri 3 E36 Masih Banyak Pemburunya, Harga Mulai Rp40 Jutaan

Mobil ini menawarkan daya tarik yang luar biasa dan memungkinkan model performa ini melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,8 detik. Kecepatan maksimalnya dibatasi secara elektronik menjadi 230 km/jam.

Desain BMW i5 M60 xDrive

Spesifikasi BMW i5 M60 xDrive dilengkapi dengan fitur desain yang khas dari BMW M, yang menunjukkan karakteristik performa yang luar biasa.  Fitur-fitur ini antara lain adalah rem M Sport berwarna merah dengan logo M, suspensi M adaptif profesional dengan integral active steering, dan cermin luar M berbahan karbon. 

Selain itu, spesifikasi BMW i5 M60 xDrive ini juga memiliki paket eksterior BMW Iconic Glow, yang memberikan efek visual yang spektakuler. Gril depannya menyala dan karpet cahaya dinamis di bawah pintu menyambut kamu.

Untuk interiornya, mobil ini memiliki kursi sport depan yang mendukung tubuh dan disesuaikan dengan bentuknya. Dengan banyak pengaturan, kursi ini menjamin pengalaman berkendara yang intens.

BACA JUGA: Perbandingan BMW X5 2023 dan Mercedes Benz GLC-Class 2023, Mana yang Lebih Canggih dan Murah?

Selain itu, mobil ini juga memiliki tampilan M yang meningkatkan suasana di kokpit. Tergantung pada mode My yang dipilih, tampilan M secara grafis menekankan pengalaman berkendara di instrumen display.

BMW i5 M60 xDrive yang Praktis

Spesifikasi BMW i5 M60 xDrive tidak hanya menawarkan performa dan desain yang mengagumkan, tetapi juga kepraktisan yang tinggi. Mobil ini memiliki kapasitas bagasi sebesar 570-1700 liter, yang memungkinkan kamu membawa barang-barang yang kamu butuhkan. 

Sumber: