Cara Mudah Pakai Paylater BCA untuk Transaksi Segala Kebutuhan, Transaksi Gak Sampai 5 Menit

Cara Mudah Pakai Paylater BCA untuk Transaksi Segala Kebutuhan, Transaksi Gak Sampai 5 Menit

Cara mudah pakai paylater BCA untuk transaksi-freepik-

RADAR TEGAL – Cara pakai paylater BCA untuk transaksi sangat mudah tidak sampai berjam-jam. Fitur layanan paylater dari BCA ini memudahkan konsumen untuk belanja atau bertransaksi beragam kebutuhan.

Memanfaatkan paylater BCA untuk transaksi apapun dengan cara mudah dengan pakai aplikasinya, yaitu lewat myBCA. Fitur ini bisa memungkinkan Anda membayar tagihan, belanja online, maupun memenuhi kebutuhan mendesak yang lain.

Selain itu, cara pakai paylater BCA untuk transaksi ini bisa membantu Anda menghemat waktu dalam urusan pembayaran. Jadi, Anda tidak perlu tarik uang tunai jika ingin berbelanja atau membayar sesuatu.

Berikut cara pakai paylater BCA untuk transaksi sesuai kebutuhan. Artikel ini juga membahas cara mengajukan atau mengaktifkan layanan paylater BCA.

Apa itu paylater BCA?

Sama seperti paylater pada umumnya, paylater BCA ini menyediakan kredit sebagai alternatif pembayaran non tunai alias hanya lewat scan kode QR. Lewat layanan paylater BCA ini, konsumen atau nasabah bisa membayar nanti dengan cicilan tanpa bunga.

BACA JUGA : Apakah Bisa Tarik Tunai Saldo Flazz BCA Lewat ATM? Temukan Jawabannya di Sini

Limit pinjaman yang disediakan oleh paylater BCA sampai Rp20 juta dengan mekanisme revolving. Artinya, limit kredit konsumen akan kembali seperti semula jika sudah dibayar tagihannya. Sementara tenor yang tersedia mulai 1-12 bulan.

Registrasi

Sebelum Anda bisa menggunakan paylater dari BCA, Anda harus lebih dulu mengaktifkan fitur paylater lewat aplikasi myBCA. Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi myBCA dan login menggunakan BCA ID dan PIN Anda.

2. Klik menu Paylater atau Kredit yang ada di halaman beranda.

3. Kemudian klik pilihan Ajukan Paylater atau Buat Kredit.

4. Anda tinggal mengisikan data-data diri dan dokumen pendukung sesuai yang diminta atau tertera di layar.

Sumber: