Promo Menarik Paylater BCA Cukup dengan Bunga 1,25% Cicilan Bisa Sampai 12 Bulan, Begini Cara Daftarnya

Promo Menarik Paylater BCA Cukup dengan Bunga 1,25% Cicilan Bisa Sampai 12 Bulan, Begini Cara Daftarnya

Ketahuilah begini promo menarik paylater bca--

RADAR TEGAL - Bank BCA telah meluncurkan layanan paylater yang memudahkan calon nasabah. Promo menarik Paylater BCA resmi hadir di Indonesai pada 30 september 2023. Selain itu BCA juga memberikan promo menarik untuk calon nasabah yang ingin menggunakan fitur paylater. Promo yang diberikan mulai dari bunga 0% sampai 31 Januari 2024 dengan cicilan 1 sampai 3 bulan.

Sebelumnya, layanan paylater marak ditawarkan oleh perusahaan finance technology atau fintech serta perusahaan pembiayaan. Dengan adanya promo menarik Paylater BCA, calon nasabah akan diberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Promo menarik Paylater BCA hadir sebagai solusi bagi calon nasabah untuk pengalaman bertransaksi yang praktis, aman, dan nyaman. Calon nasabah yang ingin menggunakan fitur terbaru ini dapat diakses melalui myBCA.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas mengenai promo menarik paylater BCA lainnya yaitu bunga 1,25% sampai 31 Maret 2024 dengan cicilan 6 sampai 12 bulan. Buat Anda yang masih bingung cara mendaftar BCA paylater, simak dibawah ini ya.

BACA JUGA: Lama Proses Paylater BCA Ternyata Tidak sampai 2 Hari, Bisa Dapat Limit Tinggi dengan Bunga yang Rendah

 

Cara Daftar Paylater BCA

Untuk mendaftar paylater dari BCA nasabah harus memiliki BCA ID terlebih dahulu. Simak cara daftar paylater dibawah ini:

1. Unduh myBCA.

2. Buka aplikasi myBCA.

3. Pilih menu Paylater.

4. Baca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya.

5. Klik checklist pernyataan dan klik Aktifkan.

Sumber: