Lama Proses Paylater BCA Ternyata Tidak sampai 2 Hari, Bisa Dapat Limit Tinggi dengan Bunga yang Rendah

Lama Proses Paylater BCA Ternyata Tidak sampai 2 Hari, Bisa Dapat Limit Tinggi dengan Bunga yang Rendah

Lama Proses Paylater BCA, Ternyata Tidak Sampai 2 Hari Loh--

RADAR TEGAL - Bank BCA mengeluarkan layanan baru yang berhasil membuatnya semakin dilirik oleh nasabahnya, yakni Paylater BCA. Layanan baru ini bisa digunakan sebagai pilihan bertransaksi pembayaran, lalu bagaimana lama proses Paylater BCA?

Ketahui layanan baru nya ini yuk, siapa tau suatu saat Anda membutuhkannya. Simak artikel berikut yang akan membahas lama proses Paylater BCA untuk mengetahui pengajuannya.

Menggunakan Paylater BCA diketahui tidak ribet dan lebih efisien untuk pembayaran, kalau kamu punya dana mepet ini bisa dijadikan solusi. Yuk simak terus ya artikel radar tegal berikut mengenai Lama proses Paylater BCA.

Tak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dengan judul Lama proses Paylater BCA, ternyata tidak sampai 2 hari loh.

BACA JUGA: Cara Registrasi Online Paylater BCA dengan Mudah dan Praktis, Dapatkan Limit Hingga Rp20 Juta

Apa yang dimaksud dengan Paylater BCA?

Jadi Paylater BCA merupakan sebuah layanan baru yang diluncurkan oleh BCA sendiri dan difokuskan untuk memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi. Adanya transaksi yang terjadi pakai Paylater BCA bisa dibayar dengan cara dicicil atau sistem kredit. 

Untuk nasabah yang menggunakan layanan ini, kamu bisa menikmati limit kredit besar hingga Rp20 juta. Tentu nominal tersebut terbilang besar dan penggunanya bisa memanfaatkan untuk melakukan banyak transaksi pembayaran.

Diketahui juga layanan ini mampu memberikan jangka tenor yang lama untuk dipilih nasabah sebagai tenggat pelunasan cicilannya. Kamu juga akan menikmati bunga rendah dengan besaran 2% per bulannya untuk dibayarkan. 

Saat ini, memang banyak nasabah yang tertarik akan layanan baru keluaran BCA ini namun masih banyak yang bingung berapa sih lama proses Paylater BCA ini?. Rupanya tidak memakan waktu lama lo, yuk langsung saja simak artikel berikut untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Syarat Mendaftar BCA Paylater, Bisa Bayar 12 Kali Tanpa Ribet

Lama proses Paylater BCA

Walaupun layanan Paylater kini hampir dimiliki oleh banyak platform, tapi masih banyak yang pengajuannya lama sehingga buat orang malas untuk mendaftar. Solusinya, kamu bisa coba daftar Paylater BCA karena Lama proses Paylater BCA tidak memakan banyak waktu sampai 2 hari.

Nasabah hanya perlu menunggu prosesnya selama 24 jam. Jadi dalam 1 hari tersebut dapat dipastikan bahwa pengajuan Paylater BCA kamu sudah diproses dan akan di ACC dalam kurun waktu itu juga.

Sumber: