Canggihnya Spesifikasi SUV Listrik VinFast VF 6 2024 yang Segera Rilis, Dijual Mulai Rp400 Jutaan?

Canggihnya Spesifikasi SUV Listrik VinFast VF 6 2024 yang Segera Rilis, Dijual Mulai Rp400 Jutaan?

Spesifikasi SUV listrik VinFast VF 6 2024-Tangkapan layar YouTube/motormouth-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas spesifikasi SUV listrik VinFast VF 6 2024 yang segera rilis di Indonesia. Kehadiran SUV terbaru VinFast ini sudah ditunggu-tunggu oleh kalangan pecinta otomotif tanah air.

Spesifikasi SUV listrik VinFast VF 6 2024 ini terbilang canggih yang bisa meningkatkan pengalaman berkendara konsumen. Mobil ini juga sangat cocok digunakan untuk mobilitas tinggi maupun sekedar berlibur.

Kecanggihan spesifikasi SUV listrik VinFast VF 6 2024 bisa dilihat dari fitur dan performa yang dimilikinya. Tidak heran mengapa ia begitu menarik antusias konsumen dan begitu dinanti-nanti.

Di bawah selengkapnya spesifikasi SUV listrik VinFast VF 6 2024 yang bisa Anda ketahui. Mulai dari desainnya eksterior, interior, sampai performanya.

Spesifikasi SUV listrik VinFast VF 6 2024

E-SUV terbaru dari Vinfast 2024 ini menawarkan beragam kecanggihan untuk konsumennya. Ia tampil dengan desainnya yang mewah ditambah performa laju kendaraan yang begitu apik.

BACA JUGA : Dijual Rp1,3 Miliar, Ini 6 Kelebihan Mobil Listrik Volvo C40 Recharge yang Dijuluki Tank Swedia

1. Eksterior

Dari tampilan depan, ia memiliki lampu DRL beraksen V dan logo VinFast sesuai ciri khasnya. Pada bagian bawah ada aksen honeycomb dan sensor ADAS serta kamera 360.

Tampilan mobil ini diberikan aksen abu-abu pada bumber yang makin menambah kesan sporty dan tangguh. Untuk ukuran panjangnya 4.238 mm, lebar 1.820 mm, tinggi 1.594 mm, dengan wheelbase 2.730 mm serta ground clearance di 170 mm. 

Beralih ke bagian eksterior samping mobil listrik VinFast VF 6 terbaru ini, ia memiliki detail over fender doff abu-abu sampai ke bagian belakang. Velgnya sendiri menggunakan Velg R19 aerodinamis ditambah penggunaan ban Bridgestone Alenza 235/45 R19.

Pada spion sudah elektrik dan auto fold dibekali kamera 360 yang ada di bagian bawah spionnya. Setir dan tombol mobil ini sudah keyless entry. Sementara bagian samping mobil dilengkapi aksen satin krom yang makin menambah kesan sporty. 

BACA JUGA: Mobil Listrik Murah VinFast VF e34, Produk Canggih Vietnam yang Siap Mengaspal di Tanah Air

Sumber: