Sedang Cari Kulkas Baru? Berikut 6 Kulkas 1 Pintu Harga 1 Jutaan Paling Worth it untuk Dibeli Saat Ini

Sedang Cari Kulkas Baru? Berikut 6 Kulkas 1 Pintu Harga 1 Jutaan Paling Worth it untuk Dibeli Saat Ini

Kulkas 1 pintu harga 1 jutaan --

RADAR TEGAL - Kamu sedang cari kulkas baru, tapi pengin dengan harga yang murah? Tenang ini ada kulkas 1 pintu harga 1 jutaan paling worth it untuk dibeli.

 

Dengan mengetahui kulkas 1 pintu harga 1 jutaan ini Anda bisa menyesuaikan budget yang dimiliki. Selain itu jika Anda memiliki ruangan dapur yang kecil, kulkas 1 pintu bisa menjadi pilihan terbaik.

 

Nah bagi Anda yang ingin membelinya. Mari kita simak dengan seksama daftar kulkas 1 pintu harga 1 jutaan.

 

Berikut ini pembahasan selengkapnya mengenai kulkas 1 pintu harga 1 jutaan yang mesti Anda baca hingga tuntas. Supaya dapat mempertimbangkan sebelum untuk memutuskan untuk membelinya:

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik dan Hemat Listrik di 2024, Cuma Rp1 Jutaan Gak Bakal Nyesek

1. Polytron Belleza PRA 17HORF

 

Kulkas 1 pintu yang bisa jadi referensi yakni dari merek Polytron Belleza yang memiliki desainnya menarik dan terlihat elegan, cocok banget diletakkan di dapur Anda tampilannya terlihat lebih cantik.

 

Kemudian kelebihan kulkas yang satu ini bisa menghemat listrik karena hanya memakan daya sebesar 80 watt saja. Berapa harga kulkas Polytron Belleza ini? Cukup murah Anda cukup siapkan Rp 1.900.000 sudah mendapatkan kulkas baru.

 

2. Panasonic NR-199AN SS

 

Kulkas 1 pintu harga 1 jutaan ada dari brand Panasonic dengan tipe NR-199AN SS yang memiliki desain begitu simpel. Meskipun harganya relatif murah kulkas ini terdapat fitur anti bakteri yang mampu menjaga kualitas dan kandungan nutrisi dalam bahan makanan yang Anda simpan di dalamnya. 

 

Lalu kira- kira berapa Watt untuk kulkas ini? Tenang Anda tak perlu khawatir karena kulkas Panasonic NR-199AN SS ini hanya memakai daya listrik sebesar 80 Watt saja. Berapa harganya? Untuk harganya cuma Rp 1.800.000 saja loh.

 

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu yang Wajib Anda Miliki, Punya Fitur dan Teknologi yang Super Canggih

 

3. Hisense RR120D41GN

 

Kulkas ini harganya relatif murah karena cuman dibanderol Rp 1.110.400. Meskipun harganya murah tapi kulkas ini terdapat fitur low noise yang menjadikan unit tidak akan mengeluarkan suara bising.

 

Kemudian ada keunggulan dari kulkas ini dirancang dengan reversible door sehingga Anda bisa membuka pintu dari arah kanan maupun kiri. Nah untuk konsumsi daya listrik kulkas ini hemat listrik karena sebesar 80 Watt saja.

 

4. Sharp SJ-N162N- HS

 

Berikutnya ada kulkas dari Sharp yang bisa referensi Anda sebelum membelinya nih. Karena kulkas 1 pintu ini dibanderol relatif murah dan menariknya desain interior minimalis dengan warna bodi yang didominasi oleh dark silver.

 

Namun tahukah Anda bahwa kulkas Sharp ini memiliki fitur yang begitu lengkap misalnya adanya sistem pendingin direct cooling, fitur anti bakteri, fitur anti jamur dan fitur anti karat. Nah untuk konsumsi daya listriknya kulkas Sharp SJ-N162N-HS hanya 50 Watt saja.

 

Lalu berapa harganya? Untuk harganya cukup Rp 1.574.100 an saja.

 

BACA JUGA: 7 Cara Merawat Kulkas yang Benar, Dijamin Awet dan Tidak Mudah Rusak

 

5. Sanken SK-V181A-CB

 

Lalu ada merk Sanken SK-V181A-CB yang memiliki keunggulan cepat dingin dan lebih hemat listrik. Lalu terdapat material pada bagian kulkas mengikuti standar ROHS yang anti racun dan anti bau, jadi lebih higienis dan ramah lingkungan.

 

Nah untuk harganya kulkas Sanken SK-V181A-CB Rp 1.700.000

6. Changhong CBC 100

Untuk yang terakhir kulkas 1 pintu harga 1 jutaan ada dari Changhong CBC 100 yang memiliki keunggulan berupa pengaturan suhu hingga 7 derajat Celsius. Selain itu desainnya ini modern dan kekinian.

 

Kemudian kapasitas besarnya 100 liter dengan daya listrik sebesar 85 Watt saja. Jika Anda tertarik untuk membelinya harganya cuma Rp 1.299.000 saja.

 

Nah itulah dia beberapa kulkas 1 pintu harga 1 jutaan yang paling worth it untuk dibeli. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: