Pinjaman Online Tanpa KTP Limit sampai 30 Jutaan, Auto Cair Cepat dengan Bunga Rendah 2 Persen

Pinjaman Online Tanpa KTP Limit sampai 30 Jutaan, Auto Cair Cepat dengan Bunga Rendah 2 Persen

UangMe salah satu pinjaman online tanpa KTP--

RADAR TEGAL - Pinjaman online tanpa KTP telah menjadi salah satu solusi keuangan yang populer di era digital ini. Terutama bagi mereka yang membutuhkan dana cepat dan praktis tanpa harus melalui proses yang rumit.

Namun, seringkali pinjaman online dikaitkan dengan bunga tinggi dan persyaratan yang menyulitkan, terutama berkaitan dengan KTP.  Kita tidak perlu khawatir, karena ada beberapa opsi pinjaman online tanpa KTP sebagai persyaratan utama yang memiliki bunga yang relatif rendah.

Berikut ulasan tentang pinjaman online tanpa KTP yang memiliki bunga rendah, sehingga tidak membuat kamu pusing dengan bunga yang mencekik leher. Tetapi ingat gunakan uang pinjaman dengan bijak, meskipun gampang mendapatkannya.

Lima pinjaman online tanpa KTP berbunga ringan

1. Tunaiku

Tunaiku adalah produk pinjaman online tanpa KTP yang disediakan oleh Bank Amar Indonesia. Mereka menawarkan pinjaman dengan jumlah hingga Rp 20 juta dengan tenor mulai dari 6 hingga 20 bulan. Tingkat bunga yang mereka tawarkan mulai dari 2% per bulan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP 2024, Limit Hingga Rp20 Juta dan Tenor Sampai 12 Bulan 

Yang menarik dari Tunaiku adalah bahwa mereka tidak mensyaratkan KTP sebagai dokumen utama. Cukup dengan menyertakan foto selfie dan e-KTP/SIM/Paspor, proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan dengan lebih mudah.

2. UangMe

UangMe adalah aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar di OJK. Mereka menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan berbagai pilihan tenor, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Tingkat bunga yang ditawarkan pun cukup bersaing, dimulai dari 1,5% per bulan. 

Sama halnya dengan Tunaiku, UangMe juga tidak mewajibkan KTP sebagai dokumen utama. Pengguna hanya perlu menyertakan foto selfie dan e-KTP/SIM/Paspor.

3. Kredivo

Kredivo adalah platform pembayaran digital yang juga menyediakan layanan pinjaman online tanpa KTP. Mereka menawarkan pinjaman hingga Rp 30 juta dengan tenor yang beragam, mulai dari 3 bulan hingga 18 bulan. Tingkat bunga yang ditawarkan dimulai dari 2,6% per bulan. 

BACA JUGA: Tips Menghindari DC Lapangan Pinjol Menagih Pinjaman Ke Rumah, Kenali Sebelum Teror Menghantui

Sumber: