Eksterior dan Interior Mobil Suzuxi APV 2024 Berdesain Futuristik, Mobil Murah yang Naik Kelas

Eksterior dan Interior Mobil Suzuxi APV 2024 Berdesain Futuristik, Mobil Murah yang Naik Kelas

Mobil Suzuxi APV 2024--

RADAR TEGAL – Mobil Suzuki APV 2024 menjadi salah satu mobil keluarga yang kian populer di Indonesia. Mobil yang satu ini terkenal dengan ruang kabin luas, miliki kapasitas penumpang yang banyak, dan miliki harga yang cukup terjangkau.

Bagi Anda pecinta mobil Suzuxi APV 2024 ada kabar baik untuk Anda. Suzuki APV diketahui akan segera mendapatkan wajah baru lebih segar dan menawan.

Mobil Suzuxi APV 2024 akan hadir dengan desain yang berubah total mulai dari eksterior, interior, hingga fitur-fituryang ditawarkan. Lalu, apa saja perubahan mobil Suzuxi APV 2024? Berikut penjelasannya.

Eksterior mobil Suzuki APV 2024 lebih sporty dan dinamis

Tahukah Anda bahwa salah satu perbahan yang paling mencolok dari mobil  Suzuxi APV 2023 yakni terdapat pada eksteriornya yang diketahui lebih sporty dan dinamis.

BACA JUGA: Termurah! Suzuki APV Arena Harga 90 Jutaan, Performa Mesinnya Tetap Bisa Diandalkan

Suzuxi APV memiliki bentuk bodi yang lebih aerodinamis dengan garis-garis tegas yang memberikan kesan kuat dan gagah. Kemudian, untuk bagian depan Suzuki APB 2024 juga tampak lebih modern dengan grille yang lebih besar dan lampu depan yang lebih tajam.

Diketahui, lampu depan pada mobil Suzuki APV 2024 sudah menggunakan teknologi LED yang memberikan pencahayaan lebih baik dan hemat energi. Untuk bagian samping mobil Suzuxi APV juga mengalami perubahan dengan pelek yang lebih besar dan desain yang lebih elegan.

Pelek pada mobil Suzuki APV miliki ukuran 16 inci dnegan desain bintang lima yang menarik. Tidak hanya itu, Suzuki APV 2024 juga mempunyai spion yang lebih ramping dna aerodinamis dengan lampu sein LED yang terintegrasi.

Spion Suzuki APV juga sudah dilengkapi dengan fitur lipat otomatis yang memudahkan Anda pada saat pakrir atau berada di jalanan yang sempit. Kemudian, untuk bagian belakang Suzuki APV tidak kalah menarik, dilengkapi dengan lampu belakang yang lebih besar dan berbentuk L.

BACA JUGA: Suzuki APV Arena 2024, Harga Gak Nyampe Rp200 Juta Lengkap dengan Fitur Canggih yang Mempesona

Lampu belakang Suzuki APV juga sudah menggunakan teknologi LED yang membuatnya lebih terlihat serta menambah keselamatan berkendara.

Untuk bumper belakang mobil Suzuki APV juga lebih sporty, dengan diffuser  dan reflektor yang menambah kesan dinamis. Suzuki APV juga memiliki spoiler atap yang membuatnya lebih aerodinamis dan stabil.

Interior layaknya mobil mahal

Interior mobil Suzuki APV diketahui lebih nyaman dan mewah. Pada kabinnya terlihat lebih luas dan lega dengan kapasitas penumpang yang masih sama yakni delapan orang.

Namun, Suzuki APV 2024 mempunyai kursi yang lebih empuk dan ergonimis dengan babhan yang lebih berkualitas dan mudah untuk Anda bersihkan. Kursi pada mobil Suziki APV diketahui memiliki fitur sliding dan reclining, yang memungkinkan pengaturan posisi yang sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA: Anti Ngadat! Mesin Suzuki APV Arena Terbaru 2024 Punya Peforma Tangguh dan Kuat, Transmisinya Aluss

Untuk dashboard Suzuki APV 2024 juga dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 7 inci, yang bisa terhubung dengan sistem audio dan navigasi.

Layar sentuh Suzuki APV juga sudah menukung konektivitas Bluetooth, USB, dan AUX yang memudahkan pengemudi dan penumpang untuk bisa menikmati hiburan di dalam mobil.

Mobil Suzuki APV dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan berkendara seperti power window, power steering, central lock, remote keyless entry, rear parking sensor, rear view camera, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Suzuki APV juga memiliki AC yang lebih baik dengan sistem dual zone yang memungknkan pengaturan suhu yang berbeda untuk baris depan dan belakang.

AC pada mobil Suzuki APV diketahui memiliki fitur rear blower yang bisa membuat udara di dalam kabin jadi lebih sejuk dan segar.

BACA JUGA: Bermakna Serbaguna, Begini Review Spesifikasi New Suzuki APV 2024 Beserta Harganya

Demikian ulasan mengenai interior dan eksterior mobil Suzuki APV 2024, yang disebut-sebut setara dengan mobil mahal Alphard. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: