4 Rekomendasi Mobil Listrik di Bawah 300 Juta, Cocok Buat Healing di Kota

4 Rekomendasi Mobil Listrik di Bawah 300 Juta, Cocok Buat Healing di Kota

MOBIL LISTRIK - Hadirnya mobil listrik di bawah 300 juta membuka peluang bagi lebih banyak masyarakat untuk merasakan manfaat kendaraan ramah lingkungan.--

RADAR TEGAL - Artikel berikut ini kita akan membahas mobil listrik di bawah 300 juta.  Mobil listrik semakin populer di Indonesia, terutama dengan hadirnya opsi yang lebih terjangkau, yaitu di bawah Rp 300 juta. 

Hal ini membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk memilih kendaraan ramah lingkungan salah satunya adalah membeli mobil listrik di bawah 300 juta tanpa harus mengeluarkan biaya besar. 

Dalam beberapa tahun terakhir, pasar mobil listrik di bawah 300 juta di Indonesia semakin meriah dengan beragam pilihan menarik, membuat impian memiliki mobil ramah lingkungan semakin dekat.

Dari Wuling Air EV hingga Seres E1, pilihan mobil listrik di bawah 300 juta yang terjangkau ini menawarkan tidak hanya kemudahan dalam biaya, tetapi juga kontribusi positif terhadap lingkungan.

BACA JUGA: Mobil Listrik Murah VinFast VF e34, Produk Canggih Vietnam yang Siap Mengaspal di Tanah Air

1. Wuling Air EV

Salah satu opsi menarik adalah Wuling Air EV, mobil listrik mungil dengan dua varian menarik. Varian Standard Range dengan harga yang menggiurkan di Rp 250 juta, serta Long Range yang sedikit lebih mahal di Rp 300 juta. 

Kedua varian ini menawarkan jarak tempuh yang cukup memadai, mencapai 200 km hingga 300 km dalam sekali pengisian daya.

2. Seres E1

Rekomendasi mobil listrik di bawah 300 juta berikutnya. Tidak kalah menarik adalah Seres E1 yang memikat dengan desain sporty dan modern. Dengan harga sekitar Rp 290 juta, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 300 km. 

Keunggulan lainnya terletak pada fitur-fitur canggih seperti panoramic sunroof, keyless entry, dan tire pressure monitoring system yang memanjakan penggunanya.

BACA JUGA: Wuling Cloud EV, Wajah Baru Mobil Listrik dengan Desain Menawan, Ruang Lega, dan Teknologi Canggih

3. DFSK Glory E3

DFSK Glory E3 menghadirkan desain SUV kompak yang stylish, menjadi pesaing serius di segmennya. Dengan harga sekitar Rp 288 juta, mobil ini menawarkan jarak tempuh yang cukup impresif, mencapai 305 km. 

Sumber: