5 Rekomendasi Setrika Listrik Low Watt, Murah Terbaik Anti Lengket

5 Rekomendasi Setrika Listrik Low Watt, Murah Terbaik Anti Lengket

Ilustrasi setrika listrik low watt murah--

RADAR TEGAL - Setrika listrik Low Watt adalah salah satu perangkat yang hampir dimiliki oleh setiap rumah. Seiring dengan berbagai merek terkenal di Indonesia yang mengeluarkan produk setrika andalannya.

Konsumen sekarang memiliki banyak opsi dengan berbagai spesifikasi yang berbeda terutama dalam hal hemat energi. Seperti rekomendasi setrika listrik low watt yang bisa Anda pilih berikut.

Ketika memilih setrika listrik Low Watt, penting untuk mempertimbangkan berbagai faktor seperti harga, kebutuhan pribadi, fitur-fitur hemat energi, dan ketahanan produk yang akan dipilih. Untuk membantu kita dalam menentukan pilihan yang terbaik.

Berikut adalah rekomendasi setrika listrik Low Watt murah terbaik dari berbagai merek yang telah kami rangkum, simak sampai akhir yaa.

1. Miyako Electric Drive MIYAKO EI-1008M

Miyako EI-1008M adalah setrika listrik Low Watt fungsional dengan harga ekonomis. Alas setrika terbuat dari teflon yang anti lengket, membuat proses menyetrika menjadi lebih mudah dan aman.

BACA JUGA: 10 Merk Kulkas Mini Portable Termurah 2024, Kaya Fungsi dan Fleksibel untuk Tempat yang Sempit

Setrika ini memiliki desain ergonomis dengan kontrol suhu yang dapat disesuaikan sesuai dengan jenis bahan yang akan disetrika. Dengan daya 395 watt, setrika Miyako EI-1008M mudah digunakan dan praktis. Harga setrika ini sangat terjangkau, yaitu 100.000 rupiah.

2. Cosmos Dry Iron CIS-418

Setrika listrik Cosmos CIS-418 adal ah pilihan yang tepat jika kita tidak ingin repot menyesuaikan suhu setrika. Setrika ini dilengkapi dengan lampu indikator yang akan memberi tahu kita kapan saat yang tepat untuk mulai menyetrika agar hasilnya lebih rapi dan licin. 

Produk buatan Indonesia ini memiliki pengatur suhu otomatis yang membuatnya cocok untuk penggunaan yang lebih hati-hati. Dengan konsumsi daya listrik sebesar 400 watt, Cosmos CIS-418 dijual dengan harga 150.000 rupiah.

3. Maspion Automatic Iron EX-1000

Maspion EX-1000 memiliki bentuk unik dan telah menjadi salah satu setrika listrik Low Watt terlaris di Indonesia. Setrika ini dilengkapi dengan pengatur suhu, lampu indikator, dan plat antilengket untuk memudahkan menyetrika berbagai jenis pakaian. Kabel yang fleksibel dan pegangan yang ergonomis membuatnya nyaman digunakan. 

BACA JUGA: Rekomendasi Chopper Mini Elektrik, Bikin Memasak di Dapur Jadi Makin Mudah

Sumber: