Rekomended Banget! 9 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Bisa Dijadikan Penghasilan Tambahan

Rekomended Banget! 9 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Bisa Dijadikan Penghasilan Tambahan

PILIHAN - Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana--(sumber foto pinterest & google)

Radar Tegal - Butuh penghasilan tambahan? Berikut artikel yang akan memberikan rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana.

Dana atau salah satu aplikasi dompet elektronik yang cukup banyak diunduh dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. Rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana adalah cara yang sedikit banyak juga dilakukan oleh beberapa orang.

Melalui rekomendasi aplikasi ini maka Anda akan mendapatkan sejumlah uang yang kemudian dapat ditransfer ke saldo Dana Anda. Kemudian setelah itu dapat ditarik ke dalam rekening bank Anda dengan minimal jumlah transfer Rp10.000, ketahui rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana.

Dengan adanya informasi mengenai rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana tentu saja dapat digunakan sebagai dana darurat atau sebagai ekstra biaya. Selengkapnya dapat diperhatikan di bawah ini hingga selesai.

BACA JUGA: Tambah Penghasilan dengan Dowload 3 APK Penghasil Saldo DANA Tercepat Ini, Bikin Tetangga Auto Pengen

9 rekomendasi aplikasi penghasilan tambahan

1. Hago

Hago adalah aplikasi penghasil Saldo DANA yang menyediakan berbagai fitur utama yaitu game berkelompok, chatting, live streaming, 3D space, dan bermedia sosial. Mempunyai rate usia 12 tahun ke atas, dengan rating penilaian mencapai 4.1/5 dengan pengunduh lebih dari 100 juta.

2. Mager

Game Mager selain dapat mengisi waktu luang juga dapat memberikan uang tambahan yaitu dengan bermain game dengan melawan dan memenangkan battle. Kemudian Anda akan mendapatkan koin, yang bisa ditukar dengan uang digital.

Battle yang diusung dalam permainan ini yaitu ada 1 lawan 1, 1 lawan banyak musuh. Rate usia pada gama Mager yaitu 16 tahun ke atas, dan rating penilaian sebebsar 4.2/5 dengan pengunduh lebih dari 1 juta ke atas. 

3. Ocean Crush

Ocean Crush adalah salah satu rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana yang merupakan permainan puzzle yang bertemakan lautan. Mempunyai rate usia 3 tahun ke atas, dengan rating penilaian mencapai 4.3/5 dengan pengunduh lebih dari 1 juta.

BACA JUGA: Tetap Waspada! Ini Daftar Aplikasi Penghasil saldo DANA Gratis 2024 dan Ciri-ciri Scam

Sumber: