Tetap Waspada! Ini Daftar Aplikasi Penghasil saldo DANA Gratis 2024 dan Ciri-ciri Scam

Tetap Waspada! Ini Daftar Aplikasi Penghasil saldo DANA Gratis 2024 dan Ciri-ciri Scam

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024--

RADAR TEGAL - Di era digital ini, banyak sumber yang membagikan beberapa aplikasi penghasil saldo DANA gratis di tahun 2024 ini. Oleh karena itu kamu wajib mempertimbangkan mana yang benar dan tidak.

Adanya aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 bisa dijadikan solusi jika kamu membutuhkan dana tambahan. Jadi banyak masyarakat yang sudah tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Jika kamu penasaran dengan daftarnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. Kami akan membagikan beberapa daftar aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 yang dapat kamu pilih dan gunakan.

Langsung saja, berikut daftar aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 yang bisa kamu dapatkan di bawah ini.

BACA JUGA: Cuma Rebahan, 4 Game Penghasil Saldo DANA Ini Bisa Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Setiap Harinya

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024

1. Novelah 

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang suka membaca novel. Kamu bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA dengan cara membaca novel, menulis novel, login harian, atau mengundang teman. Poin minimal untuk penarikan adalah 7.200.000 yang setara dengan Rp120 ribu.

2. Snack Video

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai video pendek yang lucu dan menarik. Kamu bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA dengan cara menonton video, membuat video, atau mengundang teman. Koin minimal untuk penarikan adalah 50.000 yang setara dengan Rp10 ribu.

3. Funluck

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai misi yang dapat diselesaikan untuk mendapatkan saldo DANA. Misi yang tersedia meliputi menonton video, bermain game, mengisi survei, atau mengundang teman. Saldo minimal untuk penarikan adalah Rp10 ribu.

4. Seabank

Aplikasi ini merupakan aplikasi perbankan digital yang sedang mengadakan event pengundangan teman. Kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara otomatis jika kamu berhasil mengundang teman untuk membuka rekening di Seabank menggunakan kode referral milikmu. Saldo DANA yang didapat bervariasi mulai dari Rp10 ribu hingga Rp100 ribu per teman.

Sumber: