Nokia Alpha Ultra 2024 Pamerkan Fitur AI, Baterai 6000 mAh dengan Kualitas Kamera Tandingi iPhone

Nokia Alpha Ultra 2024 Pamerkan Fitur AI, Baterai 6000 mAh dengan Kualitas Kamera Tandingi iPhone

Nokia Alpha Ultra 2024 pamerkan fitur ai--

RADAR TEGAL - Nokia merupakan merk HP yang terkenal dengan produk legendnya. Baru-baru ini Nokia Alpha Ultra 2024 pamerkan fitur AI yang membuatnya menjadi smartphone canggih masa kini.

Nokia Alpha Ultra 2024 pamerkan fitur AI menggemparkan karena fitur yang memukau. Selain itu, untuk HP masa kini merk Nokia yang satu ini dinilai cukup baik.

Karena kualitas kamera yang jernih dan bisa dikatakan setara iPHone. Apalagi baru-baru ini Nokia Alpha Ultra 2024 pamerkan fitur AI sehingga menjadi perbincangan hangat.

Nah berikut ini penjelasan lengkap Nokia Alpha Ultra 2024 pamerkan fitur AI yang bisa Anda tahu. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024, Siap Tandingi Chipset iPhone dan Samsung

Nokia Alpha Ultra 2024 pamerkan fitur AI

Dari desain, Nokia ini menampilan eksterior yang menawan dan elegan. Hal yang menarik dari ponsel ini yaitu dibekali fitur AI sehingga menjadikan ponsel pintar yang memberikan spek canggih.

Dilihat dari penyimpanan, HP ini mengantongi 12GB RAM dan 256GB ROM. Memori ini bisa membuat smartphone ini multitasking dengan mudah, dan menyimpan banyak file dan data.

Memori ini juga bisa diperluas dengan menggunakan kartu microSD hingga 1TB. Berbicara mengenai ponsel masa kini, pasti yang dicari kamera bukan.

Nah, Nokia yang satu ini dilengkapi kamera belakang beresolusi 144MP. Kamera ini akan menghasilkan foto dan video yang sangat detail, tajam, dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang.

BACA JUGA: Tidak Ada NFC, Kelebihan dan Spesifikasi HP Nokia G310 5G Mampu Bersaing, Apalagi Fitur Lainnya

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, seperti optical zoom, night mode, portrait mode, panorama, slow motion, dan time lapse. Selain kamera belakang, Nokia Alpha Ultra 2024 juga memiliki kamera depantak kalah jernihnya dengan mengantongi resolusi 32MP.

Nokia yang satu ini bisa dibilang memiliki kamera yang menandingi iPhone. Hal tersebut karena Nokia Alpha Ultra 2024 pamerkan fitur AI pada kamera yaitu AI face recognition, yang bisa membuat wajah Anda terlihat lebih cantik dan natural.

Dengan dibekali kamera tersebut, maka akan sangat cocok digunakan membuat konten dengan kualitas gambar super jernih. Bukan saja kamera, Smartphone yang satu ini juga dibekali dengan baterai 600 mAh yang bisa bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan normal, dan hingga 10 jam dengan penggunaan intensif..

Sehingga ponsel memiliki daya tahan yang lama meski digunakan seharian. Ponsel ini juga mendukung fitur fast charging 65W sehingga dapat mengisi daya baterai dari 0% hingga 100% dalam waktu kurang dari 1 jam.

Sumber: