Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024, Siap Tandingi Chipset iPhone dan Samsung

Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024, Siap Tandingi Chipset iPhone dan Samsung

Rekomendasi HP Android Nokia Terbaru 2024--

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas mengenai HP Nokia Android terbaru Januari 2024. Seperti apa penampakannya?

HP Nokia Android terbaru berikut ini memiliki performa chipset yang tidak kalah dengan iPhone dan Samsung. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan, banyak masyarakat yang menunggu produk terbaru apa yang akan dikeluarkan oleh Nokia.

Lalu seperti apa HP Nokia Android terbaru 2024? Baca tulisan ini sampai akhir untuk mengetahuinya. 

Karena di dalamnya akan mengulas rekomendasi HP Nokia Android terbaru 2024 yang perlu kita ketahui. Rekomendasi berikut ini terdiri atas HP terbaru seri lama yang masih valuable.

BACA JUGA: Nokia Lumia Max 5G 2023: HP Premium Mirip iPHone, Ini Spesifikasi dan Harganya

Rekomendasi HP Android Nokia terbaru 2024

1. HP Nokia G60 5G

Smartphone atau HP Nokia Android terbaru yang satu ini memiliki desain kokoh, sertifikasi IPS52 yang cukup lumayan bisa tahan dari percikan air dan debu. Ponsel ini juga sudah menggunakan pelindung Gorilla Glass 5 pada bodi belakang dan layar.

Smartphone yang satu ini menawarkan layar dengan refresh rate 120 Hz yang akan enak digunakan untuk bermain game, layar panel OLED dengan pelindung Gorilla Glass Victus, terbaik untuk kelas harganya.

Untuk kameranya 50MP  dengan kualitas foto yang bagus di malam hari di kelasnya. Terdapat juga sistem Android yang bersih tanpa iklan dan mendukung pengisian cepat 20 watt.

2. HP Nokia G42

Ponsel yang satu ini dilengkapi dengan layar IPS LCD dengan refresh rate 90HZ dan layarnya cukup cerah. Sebab puncak kecerahannya capai 560 nits, dilengkapi dengan SoC Snapdragon 480+ yang optimal untuk penggunaan sehari-hari Anda.

BACA JUGA: Nokia Siapkan Nokia R21 Max, HP Premiun dengan 4 Kamera Canggih untuk Saingi iPhone dan Samsung

Nokia G42 juga sudah mendukung 5G serta baterai 5000 mAh, sehingga awet dalam penggunaan normal sehari penuh, dan juga terdapat audio jack 3.5 mm dan slot micro SD. Terdapat dukungan perbaikan mandiri juga dari iFixit seperti penggatian LCD dan baterai.

Untuk desainnya solid dan ramah lingkungan dengan panel belakang terbuat dari material daur ulang dan telah mengusung OS Android 13, lho.

3. HP Nokia XR21

HP Nokia Android terbaru ini menawarkan spesifikasi tahan air, tahan banting, dan tahan debu dengan sertifikat IPS69K dan MIL-STD-810H, layar IPS 6.49 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120HZ yang responsif dan jernih.

Untuk kamera depannya 16MP dan kamera belakang 64MP yang bisa menghasilkan foto dan video berkualitas.  Selanjutnya, HP ini memiliki kapasitas baterai 4800mAh yang tahan lama dan mendukung pengisian cepat hingga 33W.

Terdapat fitur tambahan seperti jack audio 3.5mm, speaker stereo, eSIM, NFC, dan dual tombol  yang bisa Anda customize.

BACA JUGA: Harga Nokia X700 Pro Tak Sebanding dengan Spesifikasinya? Berikut Ulasannya

4. HP Nokia G310 5G

Nokia G310 5G menggunakan layar IPS LCD dengan refresh rate 90Hz, SoC Snapdragon 480+ yang optimal untuk penggunaan sehari-hari.

HP yang satu ini sudah mendukung 5G dan baterai 5000 mAh, awet untuk penggunaan normal aktivitas sehari-hari dan sudah dilengkapi dengan audio jack 3.5 mm dan slot microSd.

5. HP Nokia C22

HP Nokia C22 memiliki desain elegan dengan panel belakang kaca berpola, dan diklain memiliki kemampuan tahan debu dan percikan air  (IP52).

Untuk baterainya tahan lama dengan kapasitas 5.000 mAh yang oke buat kelas harganya. Layar menggunakan IPS LCD 6.5 inci dengan resolusi HD+ dan kaca pelindung.

BACA JUGA: Jadi Smartphone Pintar dengan Beragam Keunggulan, Segini Harga Nokia N73 5G Beserta Spesifikasinya

Demikian ulaasn mengenai HP Nokia Android terbaru. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: