Dibanderol Rp43 Jutaan, Ini Spesifikasi Samsung OLED 4K S95C dengan Desain Slim dan Minimalis

Dibanderol Rp43 Jutaan, Ini Spesifikasi Samsung OLED 4K S95C dengan Desain Slim dan Minimalis

Spesifikasi Samsung OLED 4K S95C--

RADAR TEGAL - Inilah spesifikasi Samsung OLED 4K S95C yang dibanderol dengan Rp43 jutaan. Dengan harganya yang begitu fantastis, apakah televisi ini memiliki keunggulan yang luar biasa?

 

Dengan mengetahui spesifikasi Samsung OLED 4K S95C ini Anda bisa mengetahui detail lengkapnya. Seperti dari kualitas gambar, suara maupun fitur lainnya.

 

Lantas apa saja spesifikasi Samsung OLED 4K S95C yang bikin kita auto ngiler? Anda mesti membaca ulasan selengkapnya di dalam artikel ini.

 

Karena di dalam artikel ini akan ada bocoran spesifikasi Samsung OLED 4K S95C secara detail. Yuk simak hingga tuntas supaya mendapatkan informasi lebih jelas.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch Resolusi 4K UHD QA55Q70T, Harga Rp17 Jutaan

Desain yang slim dan minimalis

 

Samsung OLED 4K S95C hadir dengan desain yang slim dan minimalis jadi cocok banget untuk diletakkan di ruangan manapun. Profil setnya yang super ramping, rangka yang nyaris tidak terlihat dan terdapat kotak sambungan eksternal yang menciptakan tampilan futuristik yang sesuai.

 

Audio yang impresif

 

TV ini didukung teknologi True Dolby Atmos dan Object Tracking Sound+ dengan jadi bisa menghadirkan audio 3D Surround untuk pengamalan audio yang impresif. Selain itu terdapat fitur Q-Symphony 3.0 output suara dari speaker TV dan Samsung soundbar juga bisa diselaraskan.

 

Tampilan antarmuka tizen

 

Sistem pintar berbasis tizen yang mendukung perintah suara yang luas dan memudahkan penggunanya untuk mencari video streaming maupun lainnya. Sama seperti produk streaming video pada umumnya, Samsung S95C dilengkapi dengan Gaming Hub.

 

Ini menyediakan kumpulan beragam platform streaming game serta menyediakan tautan ke koneksi HDMI yang telah Anda sambungkan ke perangkat game.

BACA JUGA: Harga Rp10 Jutaan, Inilah Spesifikasi Samsung Smart TV Neo QLED 4K QN90C dengan Quantum Matrix Technology

Ada juga dukungan pengenalan suara yang bagus di berbagai platform seperti Bixby milik Samsung, Alexa dari Amazon dan Google Assistant.

 

Game yang bisa diandalkan

 

Buat Anda yang suka bermain game cocok menggunakan TV ini karena terdapat fitur Motion Xcelerator Turbo Pro Gamer bisa mendapatkan visual yang lebih mulus dengan resolusi 4K dan refresh rate 120Hz yang luas waktu respon sangat cepat yakni 9.2. Hadir juga dukungan mode Auto Low Latency Mode ( ALLM), Game Bar dan dukungan teknologi AMD FreeSync Premium Pro.

 

Gambar yang tajam

 

Samsung OLED 4K S95C yang memiliki tampilan gambar yang sangat tajam dan kecerahan menakjubkan untuk teknologi OLED dan menghasilkan tingkat puncak kecerahan maksimum hingga 1.400 nits. Selain itu terdapat teknologi panel Samsung OLED yang tersusun dari 8 juta self-lit pixel.

 

Dengan itu menghadirkan tampilan hitam yang pekat, warna putih jernih dan warna- warna yang hidup.  Selain itu terdapat dukungan teknologi Neural Quantum Proccesor 4K dan 4K AI Upscalling.

 

Teknologi itulah yang bisa mengubah konten berkualitas rendah menjadi setara 4K. Dilengkapi prosesor AI ini mampu menganalisis setiap gambar secara otomatis, mengatur tingkat kecerahan dan meningkatkan kontras dengan Quantum HDR OLED+.

BACA JUGA: 5 Daftar Smart TV Paling Laris di Toko Online Ini Nggak Bikin Kantong Bolong, Bisa Cek di Sini

Berikut ini spesifikasi singkat Samsung OLED 4K S95C :

 

  • Screen Size : 65 Inch

  • TV Tuner : Digital

  • 3D Technology : Tidak tersedia

  • Smart TV : Yes

  • Display Type : Flat

  • Smart Platform: Tizen

  • Number HDMI Input : 4

  • Number of USB Ports : 3

  • Resolution : 3840 x2160.

 

Informasi Harga

 

Untuk harga Samsung OLED 4K S95C hadir dengan ukuran 65 Inch saja dan dibanderol dengan harga Rp43.999.000.

 

Demikian pembahasan tentang spesifikasi Samsung OLED 4K S95C. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: