Angsuran Kredit Honda EM1 E Terbaru, DP 10 Juta Cicilan Per Bulan Cuma Rp400 Ribu

Angsuran Kredit Honda EM1 E Terbaru, DP 10 Juta Cicilan Per Bulan Cuma Rp400 Ribu

Angsuran Kredit Honda EM1 E Terbaru, DP 10 Juta Cicilan Per Bulan Cuma Rp400 Ribu--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Informasi lengkap seputar angsuran kredit Honda EM1 E dengan uang muka sebesar 10 juta dan cicilan per bulan mulai Rp900 ribu bisa Anda lihat melalui pembahasan artikel di bawah ini. Simak sampai habis.

Honda EM1 E merupakan sepeda motor elektrik yang pertamakali dipamerkan melalui ajang Gaikindo Indonesia Auto Show atau GIIAS. Adapun angsuran kredit Honda EM1 E langsung menjadi metode pembelian skutik elektrik ini yang paling banyak dipakai konsumen.

Dengan menggunakan metode pembelian angsuran, konsumen bisa membayar cicilan motor secara berkala. Selain itu angsuran kredit Honda EM1 E terbaru, menghadirkan metode pembayaran yang terjangkau bahkan per bulannya konsumen hanya perlu membayar Rp900 ribu saja.

Terlebih, angsuran kredit Honda Em1 E ini juga menawarkan berbagai pilihan tenor dan uang muka (mulai dari 10% hingga 60%). Dengan begitu, konsumen bisa membayar uang muka sesuai dengan kemampuan finansial mereka.

BACA JUGA:Era Baru Skuter Matic, Yamaha FreeGo 2024 Tawarkan Pengalaman Berkendara yang Lain dari Biasanya

Nah, bagi Anda yang berminat atau sedang mencari informasi seputar angsuran kredit Honda EM1, simak terus artikel ini sampai habis.

Spesifikasi

Namun, sebelum masuk ke simulasi angsuran atau cicilan kredit Honda EM1, ada baiknya Anda mengetahui sedikit spesifikasi yang dimiliki oleh Skutik elektrik ini.

1. Performa Mesin

Skutik elektrik EM1 E dibekali dengan motor penggerak berdaya 1,7 kW (2,27 hp) yang memberikan sensasi berkendara halus dan responsif. Tenaga ini cukup untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan dengan kecepatan maksimum mencapai 45 km/jam.

Adapun jenis penggerak belt drive yang digunakan EM1 E lebih senyap dan minim perawatan dibandingkan rantai, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Selain itu, RPM tenaga maksimum yang dihasilkan mampu mencapai 540 rpm sehingga ideal untuk akselerasi yang cepat dan gesit di jalanan padat.

BACA JUGA:7 Keunggulan Yamaha Aerox 155 Terbaru 2024, Harga Terjangkau dengan Motor Irit BBM Hingga 45 Km per Liter

2. Baterai

Sementara untuk baterai yang digunakan, menggunakan baterai lithium-ion 26,1 Ah yang memberikan performa tangguh dan tahan lama. Baterai ini mampu menempuh jarak hingga 40 km dalam sekali pengisian daya, cukup untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota.

Sumber: