Pasca Pemungutan Suara, Polres Tegal Pemeriksaan Kesehatan Petugas Pemilu 2024

Pasca Pemungutan Suara, Polres Tegal Pemeriksaan Kesehatan Petugas Pemilu 2024

Pemeriksaan kesehatan petugas Pemilu 2024 di Tegal--

RADAR TEGAL - Dokkes Polres Tegal Polres Tegal melakukan pemerikasaan kesehatan petugas Pemilu 2024. Hal itu, dilakukan untuk memastikan kesehatan para petugas, baik pengamanan maupun KPPS.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, melalui Kasi Dokkes Penata Tri Yulianti menyampaikan pemeriksaan kesehatan petugas Pemilu 2024, dilaksanakan untuk mengetahui kondisi personel. Baik pengamanan serta KPPS yang melaksanakan tugas.  

"Kami memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada petugas pengamanan Pemilu 2024 serta KPPS pasca pemungutan dan hitung suara. Itu, untuk memastikan kesehatan karena telah melaksanakan tugas seharian," ujarnya Jumat 16 Februari 2024.

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan, sampai saat ini kondisi kesehatan petugas yang melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 relatif masih stabil. Selanjutnya, mereka juga diberikan multivitamin agar kesehatan mereka terjaga.

BACA JUGA: Perlengkapan Personel Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Tegal Dicek

"Lami juga memberikan multi vitamin kepada petugas pengamanan. Serta KPPS pasca pemungutan dan hitung suara," cetusnya.

Dokkes Polres Tegal juga mendapatkan apresiasi dan ucapan terimaksih dari petugas KPPS yang telah diperiksa kesehatannya. Salah satunya dari KPPS Buniwah.

"Kami KPPS Desa Buniwah mengucapkan terimakasih kepada Dokkes Polres Tegal. Karena yang telah memberikan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan bagi petugas Pemilu 2024, pasca pemungutan dan hitung suara," ungkap salah satu anggota KPPS. (*)

Sumber: