Pemilu 2024 di Brebes Berjalan Lancar, Ini Kata Pj Bupati

Pemilu 2024 di Brebes Berjalan Lancar, Ini Kata Pj Bupati

Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar (kanan) mengklaim pelaksanaan Pemilu 2024 di Brebes berjalan lancar.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Pj Bupati Iwanuddin Iskandar mengklaim kalau pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 di Kabupaten Brebes berjalan lancar. Terlebih lagi, Iwan mengapresiasi atas antusias warga yang ingin menyampaikan hak suara.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pemilu 2024 di Brebes berjalan lancar. Hasil dari pantauan, banyak warga yang bekerja di luar Brebes rela pulang kampung untuk dapat menggunakan hak pilihnya. Ini menadakan antusiasme warga yang sangat bagus," ungkapnya saat ditemui di KPT Brebes, Kamis 15 Februari 2024.

Menurut Pj Bupati, dari hasil pantauan ke beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di Brebes, kata Iwan, semuanya berjalan dengan lancar. Selain itu proses mekanisme pelaksanaan juga berjalan lancar, tertib, aman dan damai.

Iwanuddin berharap, baik Presiden, DPD maupun para caleg terpilih dalam Pemilu 2024, nantinya akan memperjuangkan dan mensejahterakan masyarakat Brebes. Paling tidak bisa mengurangi angka kemiskinan.

BACA JUGA: Ketua DPRD Apresiasi Pemilu 2024 di Kota Tegal Berjalan Aman

“Kita berharap baik itu anggota DPR RI, ataupun DPRD kabupaten dan provinsi dari Brebes bisa ikut mensejahterakan masyarakat. Paling tidak dapat mengurangi angka kemiskinan,” jelasnya.

Meski ada beberapa catatan, Iwan menegaskan kembali pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Brebes berjalan lancar. Salah satu kendalanya, kurangnya surat suara (sedikit, Red) namun itu bisa terselesaikan dengan baik.

“Yang jelas kami pastikan pesta demokrasi Pemilu 2024 di Brebes berjalan lancar dan aman,” tutupnya.(*)

Sumber: