4 Microwave Low Watt Murah Mulai Rp600 Ribuan di Toko Online, Masak Cepat Tagihan Listrik Aman

4 Microwave Low Watt Murah Mulai Rp600 Ribuan di Toko Online, Masak Cepat Tagihan Listrik Aman

4 microwave low watt murah mulai Rp600 ribuan di toko online-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 4 microwave low watt murah mulai Rp600 ribuan di toko online. Anda bisa masak jadi lebih cepat tanpa takut tagihan listrik jadi boncos karena penggunaannya.

Microwave low watt murah mulai Rp600 ribuan ini cocok untuk anak kos atau rumah sendiri. Masak jadi lebih praktis karena produk-produk ini dilengkapi fitur canggih.

Rekomendasi microwave low watt murah mulai Rp600 ribuan ini rata-rata daya listriknya di bawah 500 saja. Jadi, cocok sekali untuk digunakan anak-anak kos untuk menghangatkan makanan dan menghemat waktu.

Berikut 4 microwave low watt murah mulai Rp600 ribuan yang bisa Anda dapatkan di e-commerce. Simak rekomendasinya sampai akhir artikel.

4 microwave low watt murah mulai Rp600 ribuan

Microwave menjadi salah satu alat elektronik yang sangat membantu dalam penyajian makanan. Terutama bagi orang-orang yang buru-buru untuk sarapan, tentu produk ini sanat membantu dalam menghemat waktu.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi AC Low Watt Rp2 Jutaan 1/2 PK Terbaik dengan Teknologi Canggih

1. Sharp Stylish Designed Microwave Oven | R-220MA

Rekomendasi microwave murah terbaik irit listrik pertama ini memiliki kapasitas 20 liter, cocok digunakan untuk Anda yang tinggal sendiri atau berdua. Anda bisa menghangatkan seporsi sup, sandwich, maupun kopi tiap pagi.

Ia dilengkapi 5 level daya dan timer maksimal 35 menit. Desain microwave ini trendy dan minimalis, sehingga bisa membuat dapur Anda terlihat estetik. Harga jualnya mulai dari Rp685 ribuan, berikut spesifikasi lengkapnya.

  • Kapasitas 20 liter
  • Daya 450 watt
  • Bobot 11,52 kg
  • Fitur 5 Power Levels, Defrost, Timer

2. AQUA Japan Microwave | AEM-S2612S

Merk microwave watt rendah terbaik dan murah berikutnya dari AQUA Japan. Harga jualnya mulai dari Rp1 jutaan.

Sumber: