Spesifikasi Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV yang Dibanderol Seharga Mobil

Spesifikasi Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV yang Dibanderol Seharga Mobil

Intip spesifikasi Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV--

RADAR TEGAL -  Wow tak disangka ternyata ada harga TV yang begitu fantastis hingga Rp 124 jutaan. Lalu apa istimewanya dari televisi tersebut? Oleh karena itu mari kita bahas spesifikasi Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV.

 

Dengan mengetahui spesifikasi Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV ini Anda dapat mempertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya. Apakah dengan harga yang begitu fantastis setara dengan keunggulan yang dimiliki televisi tersebut.

 

Nah yang penasaran bagaimana spesifikasi Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV bisa menyimak artikel ini. Tetunya supaya Anda mendapatkan informasi lebih jelasnya.

 

Yuk mari kita bahas spesifikasi Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV ini yang dibanderol Rp 124 jutaan. Berikut selengkapnya:

BACA JUGA:Spesifikasi dan Kelebihan Smart TV Merk Coocaa 43Z72, Desain Elegan dan Hemat Listrik

Resolusi 8K 

 

Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV ini memiliki fitur utama resolusi 8K yang tentunya menjadi pengalaman mengesankan bagi mereka dan terlihat gambar yang paling nyata serta jelas. Dalam hal ketajaman dan detail, tidak ada yang bisa menandingi resolusi 8K di pasaran saat ini.

 

Desain

 

Untuk dari segi desain Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV ini sangat ramping dan elegan. Hal yang mungkin Anda perhatikan tv ini tetap mempertahankan desain “Infinity Display” bebas bezel yang mencolok. 

 

Dengan desain tanpa bezel ini juga memberikan kualitas lebih unggul yang signifikan dibandingkan dengan TV OLED S95C milik Samsung yang memang memiliki bezel mencolok. Karena desainnya yang ramping cocok untuk diletakkan di berbagai jenis ruangan.

 

Audio

 

Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV ini menawarkan seperangkat speaker internal yang cukup lengkap dengan sistem saluran 6.2.4 yang bekerja bersama dengan teknologi Object Tracking Sound Pro Samsung yang suaranya sangat mengesankan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SONY Layar 65 Inch Resolusi 4K UHD KD-65X7000G Harga 13 Jutaan

Dilengkapi kemampuan AI

 

TV ini dilengkapi dengan kemampuan AI yang memungkinkan untuk mempelajari preferensi dan merekomendasikan konten yang sesuai. Kemudian hal tersebut juga dapat membantu penggunanya menemukan program TV atau film baru yang mungkin dilewatkan.

 

Gaming

 

Selanjutnya TV ini cocok banget buat Anda yang suka bermain game, para penggemar akan dimanjakan karena Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV menghadirkan banyak pengaturan yang berpusat pada gamer untuk disesuaikan melalui menu pop-up. Disini pengguna dapat menelusuri beberapa mode gambar yang disesuaikan secara khusus dengan genre game berbeda seperti RTS, FPS, Olahraga dan lain sebagainya.

 

Pengguna juga dapat memiliki akses ke penggeser Dynamic Black Equalizer yang memberikan peningkatan kecerahan dan kejernihan di area yang layar yang gelap. Selain itu, Samsung telah menyertakan beberapa pengaturan unik lainnya untuk para gamer, termasuk mode tampilan ulta lebar, fitur minimap zoom yang memungkinkan Anda memperbesar sebagian layar dan pengaturan virtual aim point yang menempatkan kursor di dalamnya.

 

Speaker

 

Speaker di TV ini berwarna abu-abu gelap dibandingkan sebelumnya berwarna perak dan letak speaker berada di sepanjang tepi atas ,samping layar dan tidak terlihat saat TV dilihat dari depan.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Harga Murah Meriah, Kualitas 4K dengan Soundbar Dolby Atmos Terbaik, Mulai 2 Jutaan

Berikut ini spesifikasi singkat Samsung Neo QLED 8K QN900C Smart TV:

 

  • Teknologi Layar : QLED

  • Tipe Layar : 8K

  • Resolusi Tampilan: 7680x4320 pixels

  • Refresh Rate : 120 Hz

  • HDR : HDR 10, HDR, HDR HLG

  • Tipe Backlit : Full Array

  • Aspect Ratio : 16:9

  • Sistem Operasi: Android TV

  • Aplikasi Streaming: Amazon Prime Video, Netflix

  • Virtual Assistance : Bixby, Google Assistant, Amazon Alexa

 

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait spesifikasi Samsung Neo QLED 8K QN900C. Semoga bermanfaat (*)

Sumber: