Puluhan Diskon dan Promo Makanan Spesial Pemilu 2024, Warga Tegal Siap-siap Serbuuu

Puluhan Diskon dan Promo Makanan Spesial Pemilu 2024, Warga Tegal Siap-siap Serbuuu

Warga Tegal siap-siap berburu diskon dan promo menarik spesial Pemilu 2024.--

RADAR TEGAL - Pemilu 2024 turut diramaikan oleh puluhan gerai makanan dan minuman merek terkemuka. Bagi Anda warga Tegal yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetapa atau DPT Pemilu 2024 bisa rayakan dengan promo-promo menarik. 

Diskon dan Promo Spesial Pemilu 2024 ini cukup tunjukkan jari bertinta ungu saja. Diskon ini hanya berlaku pada hari pencoblosan Pemilu 2024, tepatnya 14 Februari 2024. 

Produk yang mereka tawarkan dengan menggunakan syarat utama "Jari Kelingking Bertinta Ungu" sebagai tanda partisipasi dalam Pemilu 2024. Bagi Anda yang penasaran, bisa simak daftar promo makanan dan minuman spesial Pemilu 2024.

Berbagai merek Food and Beverage (F&B) di seluruh Indonesia turut meramaikan semarak pesta demokrasi dengan menawarkan diskon dan promo khusus pada hari pencoblosan 14 Februari 2024. Berikut ini radartegal.disway.id akan membagikan daftar diskon dan promo spesial Pemilu 2024.

BACA JUGA: Pemilu Serentak 2024, Ingat Nih! Pemilih Dilarang Lakukan Ini saat Mencoblos di Bilik Suara

Daftar diskon dan promo Spesial Pemilu 2024

1. McDonald's: Promo spesial hanya Rp 14.000 untuk 1 ayam McD dan Blueberry cheesecake pie dengan menunjukkan jari kelingking bertinta ungu. Berlaku mulai pukul 07.00 - 23.59 WIB.

2. Haus: Promo beli 1 gratis Silky Pudding dengan menunjukkan jari kelingking bertinta ungu sebagai bukti partisipasi dalam Pemilu 2024.

3. Wendy's: Gratis Combo 1 ayam untuk setiap pembelian Combo 2 Fried Chicken dengan menunjukkan jari kelingking bertinta ungu.

4. Hokben : Melalui akun Instagram resmi milik @hokben_id pelanggan bisa mendapatkan promo hanya dengan menunjukkan jari ungu tanda telah melakukan penncoblosan. Untuk promo yang diberikan, pelanggan bisa mendapatkan gratis Takoyaki setiap pembeliam Hokben Ramen Large varian apapun.

BACA JUGA: Libur Pemilu, Bosan ke Mall? Intip 5 Rekomendasi Wisata Alam di Tegal untuk Keluarga, Syahdu dan Ngangenin

5. CFC Indonesia: Melalui akun media sosial insttagram milik @cfcindonesia_official akan memberikan diskon berupa beli 1 gratis 1 khusus menu Paket Astaga 2. 

Sumber: