Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Debt Collector Lapangan, Hati-hati dengan Penawaran Fasilitas yang Menarik

Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Debt Collector Lapangan, Hati-hati dengan Penawaran Fasilitas yang Menarik

Pinjaman Online Tanpa Debt Collector 2024--pinterest

UATAS ini memiliki layanan yang mana Anda bisa membayar kembali melalui Alfamart. Fasilitas bunga aplikasi yang mencapai 14%.

2. Pinjam Saku

Kedua ada pinjaman online tanpa debt collector lapangan yang memiliki pinjaman yang bervariasi yaitu Pinjam Saku. Selain itu, untuk pencairannya hanya membutuhkan waktu bebeapa menit saja akan langsung masuk ke rekening nasabah.

3. KoinWorks

Selanjutnya ada platform aplikasi KoinWorks yang memberikan kemudahan dan proese yang cepat untuk nasabahnya dengan menagih tanpa adanya DC lapangan. 

Selain itu, Koinworks memberikan suku bunga yang rendah yaitu hanya mencapai 0,75%.

4. KreditPintar

Keempat ada KreditPintar yang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk pencairan dana ke rekening nasabah. KreditPintar memberikan penawaran limit pinjaman mencapai Rp20 juta dengan maksimal bunga 11% dalam satu tahun.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Langsur Cair Sampai Rp20 Juta

5. Investree

Kelima, Investree yang memberikan limit pinjaman mulai dari Rp20 juta hingga Rp5 miliar. Dengan tenor yang lama hingga 60 bulan ditambah suku  bunga yang sangat kompetitif.

Pinjaman Investree ini juga sudah aman dan tidak memiliki debt collector yang datang ke rumah Anda.

Kesimpulan

Pinjaman online tanpa debt collector lapangan di atas 1 sampai 5 dapat digunakan dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda pada limit pinjaman yang diberikan. Jika berniat meminjam jangan lupa laksanakan tanggung jawab Anda dan harus bijak dalam penggunaannya.

Demikian informasi tentang pinjaman online tanpa debt collector lapangan 2024. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Sumber: