Bocoran Desain Interior dan Eksterior Toyota Kijang Innova 2024 Indonesia Bikin Heboh, Semuanya Berubah Total

Bocoran Desain Interior dan Eksterior Toyota Kijang Innova 2024 Indonesia Bikin Heboh, Semuanya Berubah Total

Bocoran Desain Interior dan Eksterior Toyota Kijang Innova 2024 Indonesia Bikin Heboh, Semuanya Berubah Total --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menjadi mobil MPV generasi terbaru yang paling dinanti perilisannya, interior dan eksterior Toyota Kijang Innova 2024 Indonesia, hadirkan hal baru yang tidak terduga. Berikut ulasan selengkapnya.

Sebagai mobil yang berada di segmen MPV atau (Multi Purpose Vehicle), Interior dan Eksterior Toyota Kijang Innova 2024 Indonesia tidak pernah berubah sedari dahulu. Namun, pada generasi terbaru yang akan dirilis ini, nampak terlihat ada pembaharuan.

Prediksi tampilan interior dan eksterior Toyota Kijang Innova 2024 Indonesia ini, sudah diprediksi para fans akan lebih menarik dan membuat kagum. Mengingat generasi terdahulu juga menghadirkan hal yang sama pada tampilan interior maupun eksteriornya.

Namun, desain interior dan eksterior Toyota Kijang Innova ini masih sebatas prediksi para fans, belum bisa dipastikan secara resmi akan dipasangkan pada mobil tersebut. Nah, jika Anda penasaran akan desain luar dan dalam MPV ini, Anda bisa menyimak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Ketahui Biaya Service Berkala Suzuki APV Arena 2024, Optimalkan Kendaranmu Sebelum Perjalanan Mudik

Prediksi desain luar dan dalam Toyota Kijang Innova generasi terbaru

Mengutip dari beberapa media otomotif, pembaharuan nampaknya juga tidak terpacu pada desain interior dan eksterior Innova saja, melainkan ada beberapa bagian yang ikut di segarkan. Namun, pada segmen ini mari kita ulas terlebih dahulu seperti apa pembaharuan pada desain interior dan eksteriornya.

Desain eksterior

Berdasarkan bocoran-bocoran yang beredar di media otomotif online, Kijang Innova generasi terbaru akan tampil dengan eksterior yang lebih modern. MPV ini akan tampil lebih gagah dibandingkan dengan generasi terdahulu. 

Berikut adalah beberapa poin penting mengenai bocoran desain eksterior Toyota Kijang Innova gen terbaru:

1. Bagian Depan yang Sporty


--

Bagian depan mobil ini terlihat lebih sporty dengan gril besar dan lampu LED yang tajam. Grilnya didominasi oleh garis-garis horizontal yang tebal, memberikan kesan yang lebih maskulin. Lampu LEDnya pun terlihat lebih sipit dan modern, dengan teknologi LED yang lebih canggih untuk pencahayaan yang lebih optimal.

2. Lekukan Bodi yang Tegas

Lekukan bodinya pun terlihat lebih tegas dan berotot, memberikan kesan yang lebih sporty dan dinamis. Hal ini terlihat pada garis-garis tegas di sepanjang bodi mobil, serta pada bagian fender yang lebih berotot.

Sumber: