Besok Diresmikan, Begini Penampakan Gedung MPP di Kota Tegal

Besok Diresmikan, Begini Penampakan Gedung MPP di Kota Tegal

Walikota tinjau kondisi Gedung MPP Kota Tegal yang akan diresmikan--

RADAR TEGAL – Walikota Dedy Yon Supriyono meninjau kesiapan Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Alaya Sewagati Kota Tegal, Minggu 11 Februari 2024 pagi. Rencananya, Gedung 5 lantai tersebut akan diresmikan pada Senin besok.

Dalam tinjauannya, Dedy Yon mengecek langsung sarana prasarana yang ada pada gedung MPP Kota Tegal itu. Secara keseluruhan, Gedung sudah siap untuk digunakan guna memberikan pelayanan.

Gedung MPP Kota Tegal Alaya Sewagati memiliki total 5 lantai. Lantai 1 digunakan untuk pelayanan dan galeri ATM, lantai 2 untuk pelayanan dan pengaduan, lantai 3 kantor DPMPTSP, Balai Nikah serta Musholla sedangkan lantai 4 dan 5 saat ini masih belum digunakan.

Pelayanan publik yang ada di Lantai 1 Gedung MPP Kota Tegal antara lain pelayanan Polresta, Kejaskaan Negeri, Pengadilan Negeri, BNN, UPPD/Samsat, BSI, Pegadaian, POS, PLN. Kemudian Taspen, Dishub, DKPPP, Baznas, ASITA dan PDAM.

BACA JUGA: Rampungkan Gedung MPP Kota Tegal, Kontraktor Diberi Tambahan 20 Hari Sambil Bayar Denda Rp17 Juta per Hari

Sedangkan di Lantai 2 untuk pelayanan DPMPTSP Kota dan Provinsi Jawa Tengah, Disdukcapil, Kantor Pertanahan, Disperkim, DPU, Disdikbud, Kemenag, Dinsos, BPJS Kesehatan dan BPOM. Selanjutnya, ada Dinkes, Imigrasi, Kanwil MenkumHAM,  KPP Pratama, Bea Cukai, Diskop UKM Perdagangan, DLH, Barjas, Disnakerin, BPJS Ketenagakerjaan, BP2MI, Bakeuda dan Bank Jateng.

Demikian informasi terkait keberadaan gedung MPP Kota Tegal yang akan di resmikan pada Senin, 12 Februari 2024 siang nanti. Rencananya, Walikota Tegal akan langsung meresmikan gedung 5 lantai tersebut. (*)

Sumber: