5 Daftar Pilihan Pinjaman Online Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Solusi Kebutuhan Mendesak

5 Daftar Pilihan Pinjaman Online Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Solusi Kebutuhan Mendesak

Daftar Pilihan Pinjaman Online tanpa BI Checking--

3. KTA Kilat

Layanan pinjaman online tanpa BI checking selanjutnya yaitu KTA Kilat ini menawarkan limit hingga Rp15 juta tanpa jaminan, cair cepat dalam hitungan menit. Adapun tenor angsuran cicilannya yakni 90 hari hingga 180 hari.

BACA JUGA: Inilah Ciri-ciri Penipuan Danakini Pinjol Palsu yang Masih Jarang Diketahui, Simak Selengkapnya

4. Tunaiku

Platform pinjol legal yang satu ini juga bisa dijadikan opsi pilihan untuk mengajukan pinjaman tunai cair cepat dan mudah. Tunaiku menawarkan pembiayaan pinjol tunai dengan suku bunga rendah dan plafon pinjaman yang cukup besar. Nah, tentu cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan usaha maupun konsumtif lainnya.

Besaran yang ditawarkan pun cukup menarik mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan suku bunga yang rendah dan tenor singkat.

5. Koinworks

Layanan pinjaman online tanpa BI checking yang terakhir yakni, Koinworks yang banyak digunakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Koinworks sendiri merupakan perusahaan P2P Lending yang hadir menjadi solusi dalam menyediakan pinjaman yang mentargetkan keperluan usaha maupun kebutuhan mendesak.

Adapun limit pinjaman Koinworks ini sangat fantastis dari Rp1 juta hingga Rp2 miliar, denhan tenor panjang sesuai pengajuan yang diajukan. Dan besaran bunga yang diberlakukan yakni hanya 0,75% hingga 1,67% per bulan atau 9% sampai 10% per tahunnya. 

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Bisa Cair Mulai Rp2 Juta, Bisa untuk Usaha atau Individu

Penutup

Demikian artikel tentang informasi mengenai 5 daftar pilihan pinjaman online tanpa BI checking yang bisa Anda pilih. Jadikan opsi pilihan untuk memenuhi kebutuhan mendesak saja ya. semoga bermanfaat. (*)

Sumber: