Tampil Gagah Agresif, Ini Spesifikasi Honda Beat 150 2024 yang Siap Jadi Skuter Matic Andalan

Tampil Gagah Agresif, Ini Spesifikasi Honda Beat 150 2024 yang Siap Jadi Skuter Matic Andalan

Spesifikasi Honda Beat 150 cc 2024-Tangkapan layar YouTube/Kang Mas Bro-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas spesifikasi Honda Beat 150 cc 2024 yang siap jadi skuter matic handalan untuk Anda. Tidak dipungkiri memang brand satu ini sudah jadi salah satu produk populer di tanah air.

Spesifikasi Honda Beat 150 2024 mengadopsi teknologi kekinian dan desain yang gagah agresif. Jadi salah satu brand populer, tentu motor satu ini juga termasuk salah satu motor kelas kecil yang terlaris di Indonesia.

Untuk versi terbarunya di tahun ini, spesifikasi Honda Beat 150 2024 dari eksteriornya tampil lebih gagah, ditambah ada peningkatan dari performa dan keamanannya. Tentunya ia juga hadir dengan menanggapi tantangan rangka eSAF yang sebelumnya terjadi.

Berikut ulasan selengkapnya untuk spesifikasi Honda Beat 150 cc 2024. Mulai dari penampilan luar, sampai performa yang dimilikinya.

Spesifikasi Honda Beat 150 cc 2024

Meski sempat diterpa masalah rangka eSAF beberapa waktu lalu, lewat produksi terbaru Honda satu ini berupaya untuk memulihkan kepercayaan konsumen. Ia hadir dengan beragam peningkatan demi mengembalikan minat konsumen terhadap produknya.

BACA JUGA : Skutik Honda Stylo 160, Punya Performa Tangguh dengan Tampilan Klasik dengan Desain yang Modern

1. Mesin

Skuter matic terbaru Honda ini menggunakan mesin dengan teknologi SOHC eSP. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 6,6 kW pada putaran 7.500 rpm, dengan torsi puncak 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Mesinnya juga sudah dibekali teknologi PGM-FI atau Programmed Fuel Injection, yang mana membuat pembakaran bahan bakar lebih efisien, serta ramah lingkungan. Cocok untuk digunakan sehari-hari dengan lebih aman.

2. Fitur

Tidak hanya mesin, fitur Honda Beat 150 cc 2024 ini juga sudah menggunakan teknologi canggih kekinian. Mulai dari smart key system, digital speedometer, LED headlight, serta masih banyak lagi.

Ia juga memiliki sistem starter elektrik dan kick starter yang membuat pengguna jadi lebih mudah menggunakannya sehari-hari. Selain itu, skuter matic terbaru Honda ini juga hadir dengan pilihan warna menarik dan variatif.

Sumber: