Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar cuma Rp1 Jutaan, Irit Biaya dan Tempat

Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar cuma Rp1 Jutaan, Irit Biaya dan Tempat

Rekomendasi AC Portable Mini Untuk Kamar cuma Rp1 Jutaan, Lebih Irit Biaya dan Tempat!--

RADAR TEGAL- Dalam era teknologi yang terus berkembang, kebutuhan akan kenyamanan udara yang sejuk dan praktis penggunaanya semakin menjadi prioritas. Kini, hadir AC Portable mini untuk kamar yang bisa menjadi solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Apabila Anda menginginkan perangkat pendingin udara yang praktis dan mudah dipindahkan, AC Portable Mini  untuk kamar  bisa menjadi pilihan  yang sangat cocok  untuk Anda. AC portable mini telah dirancang  sedemikian rupa agar mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Selain itu, Dibandingkan dengan unit AC yang lebih besar, AC Portable Mini untuk kamar  cenderung memiliki harga yang lebih terjangkau sehingga Anda tidak perlu untuk merogoh kantong Anda secara mendalam untuk membeli AC.

Menariknya lagi, apabila menggunakan AC Portable mini untuk kamar, Anda tidak ribet lagi untuk menginstalasi permanen  karena AC Portable Mini dapat langsung digunakan setelah Anda membawanya pulang. Anda hanya perlu colokkan ke sumber listrik dan AC siap digunakan.
 

Bagi yang tertarik membelinya, berikut kami rekomendasikan AC Portable mini untuk kamar yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

BACA JUGA :Rekomendasi AC Split 1 PK Hemat Listrik 200 Watt, Tetap Sejuk dan Tagihan Tetap Aman




1. Denpoo Air Cooler AR 1208 XF harga Rp1.390.000

Produk Denpoo ini menawarkan keunggulan yakni tiga kecepatan kontrol hembusan. Selain itu, Denpoo juga memiliki fitur timer yang dapat diatur hingga 7,5 jam.

Dalam pengoperasiannya, AC portable dapat menggunakan remote control yang memiliki teknologi digital display. Produk ini memiliki konsumsi daya 65 Watt dengan berat 1,7 kg saja.


2. Sharp PJ-A26MY-B Air Cooler harga Rp1.350.00


Merek ini sangat cocok untuk digunakan di ruangan yang luas seperti ruang keluarga atau ruang tamu. Pabrikan Sharp pada produk ini menggunakan air es agar udara yang dihasilkan jauh lebih sejuk dibandingkan kipas angin.
Untuk kecepatan angin yang dikeluarkan produk ini mencapai 320 meter kubik per jam dengan konsumsi daya 65 Watt dan berat 12 kg. Hal tersebut mendukung untuk penyebaran angin secara merata di dalam ruangan.

3. GREE Tower Fan Air Cooler GTA-ACOOL4 harga Rp1.699.000

Produk AC portable buatan GREE menawarkan kelembapan dan mendinginkan udara sehingga membuat ruangan sejuk. Produk ini memiliki desain saluran udara yang lebar sehingga jangkauannya akan lebih luas ke setiap sudut ruang.

Proses pendinginan dari produk ini relative lebih cepat berkat fitur Tirai Es Plant Fibre Teknologi sehingga memungkinkan udara yang sejuk berhembus. Selain itu, GREE juga menawarkan Anion Generator yang mampu membunuh virus dan bakteri dalam udara.

Dengan demikian, udara juga akan menjadi lebih bersih dan sehat yang menjadikan GREE banyak dipilih pengguna. AC portable ini memiliki konsumsi daya sebesar 50 watt dengan berat 15 kg.

4. Midea Air Cooler 6.0 Liter AC100-A(B) harga Rp1.899.000

AC portable dari Midea ini dapat berfungsi untuk mendinginkan bersamaan dengan menyaring udara. Tidak hanya itu, Midea menawarkan teknologi humidifier yang mampu melembapkan udara dan air purifier yang mampu membersihkan udara di rumah.
Midea menawarkan produk yang telah dilengkapi dengan remote control sehingga dapat diatur dengan mode jarak jauh. Selain itu, produk ini juga memiliki timer yang dapat diatur hingga 7 jam, memiliki konsumsi daya 55 watt dan berat 6 kg.



Tips membuat AC portable lebih dingin

Sumber: