Bisa Pakai Kapan Saja, Ini 7 Rekomendasi Pinjol Cair via DANA yang Sudah Resmi OJK 2024

Bisa Pakai Kapan Saja, Ini 7 Rekomendasi Pinjol Cair via DANA yang Sudah Resmi OJK 2024

Pakai Dimana Saja dan Kapan Saja, Ini 7 Rekomendasi Pinjol Cair Via DANA yang Sudah Resmi OJK 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari pinjaman yang bisa dicairkan melalui E-wallet seperti DANA? Anda harus baca artikel ini sampai habis. Pasalnya pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan 7 rekomendasi pinjol cair via DANA yang mungkin salah satunya cocok untuk Anda.

Pinjol cair via DANA merupakan layanan pinjaman online pada umumnya, hanya saja terdapat perbedaan pada pemasukan dana pinjaman. Jika pada umumnya dana pinjaman pinjol akan masuk ke rekening, maka pinjol jenis ini berbeda.

Seperti namanya, pinjol cair via DANA merupakan layanan pinjaman online dimana uang pinjaman yang diberikan bisa dimasukan ke dalam e-Wallet. Umumnya e-Wallet yang digunakan ialah e-Wallet DANA yang penggunaan di Indonesia cukup masif.

Dengan memasukan dana pinjaman ke e-wallet DANA, nasabah bisa membayar apapun atau membeli apapun secara online dengan menggunakan QRIS. Nah, jika Anda tertarik dengan pinjol cair via DANA, berikut daftar yang kami rekomendasikan.

BACA JUGA: Meski Sudah Diblokir, Ini Alasan Pinjol Ilegal Masih Terus Bermunculan dan Sadap Data Pribadi

Daftar pinjaman online cair ke DANA

Namun sebelum itu pastikan Anda memilih layanan pinjaman online dengan selektif dan teliti. Pastikan Anda meminjam pinjaman di pinjol yang sudah terdaftar dan terawasi oleh OJK. Hal ini untuk mengurangi resiko Anda terjerat layanan pinjol ilegal.

1. JULO

Rekomendasi pertama ada JULO yang menawarkan program pinjaman yang bisa yang bisa di cairkan ke e-wallet. Adapun proses pengajuan pinjaman di JULO sangatlah cepat dan memiliki persayaratan pengajuan yang sangat mudah.

Aplikasi pinjaman online ini juga memiliki banyak keunggulan antara lain:

  • Proses pengajuan mudah dan cepat.
  • Bunga rendah dan transparan, mulai dari 0,1 persen per hari.
  • Pencairan dana langsung ke akun DANA.
  • Tersedia berbagai layanan seperti tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, pembelian pulsa atau paket data, pembayaran listrik, pembayaran e-commerce, bahkan BPJS Kesehatan.

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair Resmi OJK, Limit Rp10 Juta Tenor Hingga 12 Bulan

2. Modalku

Rekomendasi pinjol cair via DANA selanjutnya ada Modalku, yang merupakan aplikasi pinjol yang menawarkan pemcairan dana ke berbagai e-wallet. Salah satunya adalah metode pencairan melalui DANA.

Proses pencairan dana pinjaman di Modalku pun terbilang cepat. Jika proses persetujuan sudah diberikan, maka dana pinjaman akan langsung dicairkan ke akun DANA atau OVO. Namun, untuk proses pencaian ke Tokopedia, Anda harus memiliki akun aktif minimal 6 bulan.

Sumber: