Mengungkap Kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid, SUV Berteknologi Tinggi Konsumsi BBM Efisien

Mengungkap Kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid, SUV Berteknologi Tinggi Konsumsi BBM Efisien

Ulasan kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid--

RADAR TEGAL - Kali ini kita akan membahas kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid, mobil SUV berteknologi tinggi dengan 2 mesin penggerak. Mesin pembakaran dalam dan motor listrik.

Kita tentu tidak bisa mengabaikan keberadaan Toyota Innova Zenix Hybrid yang baru saja meluncur di Jakarta pada Senin, 21 November 2022. Dibandingkan dengan model lamanya, Innova Reborn, yang telah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia dengan menghadirkan kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid yang menarik untuk diperhatikan. 

Sebagai sebuah inovasi terbaru dari Toyota, kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid model ini tidak hanya mendapat sambutan hangat di dalam negeri, namun juga diharapkan akan menjadi pilihan yang menarik di pasar global, dengan rencana ekspor ke 13 negara, termasuk Thailand, Malaysia, dan Filipina.

kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid hadir dengan dua pilihan mesin yang menarik perhatian banyak orang: mesin konvensional berkapasitas 2.000 cc dan mesin hybrid berkapasitas yang sama. Dengan dua pilihan ini, konsumen memiliki lebih banyak opsi sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

BACA JUGA: New Toyota Innova 2024 Diprediksi Bakal Banjir Pesanan, Warganet Kagum dengan 5 Kelebihan Ini

Mari kita telaah beberapa keunggulan utama yang dimiliki oleh Toyota Innova Zenix Hybrid dibandingkan dengan para pesaingnya:

1. Captain Seat Ottoman

Toyota Innova Zenix Hybrid juga menawarkan kenyamanan ekstra dengan penggunaan captain seat ottoman di varian tertinggi atau Q. Dengan sandaran kaki yang dapat disesuaikan secara elektrik, penumpang dapat menikmati perjalanan dengan lebih santai dan nyaman. Fitur ini menjadi pembeda signifikan dibandingkan dengan para pesaingnya di kelasnya.

2. Fitur Toyota Safety Sense 3.0

Keamanan menjadi prioritas utama Toyota, dan hal itu tercermin dalam kehadiran fitur Toyota Safety Sense 3.0 di Toyota Innova Zenix Hybrid. Dengan teknologi canggih ini, Innova Zenix Hybrid dilengkapi dengan Pre-Colission System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction, Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB).

Fitur-fitur ini tidak hanya meningkatkan keamanan penumpang, tetapi juga menjadikan pengalaman berkendara lebih nyaman dan aman.

BACA JUGA: 3 Mobil Toyota Paling Irit Harga 50 Jutaan Ini Cocok untuk Kaum Gen Z yang Punya Gaji UMR

3. Konsumsi BBM lebih irit

Sumber: