5 Pinjaman Bank Tanpa Cek BI Checking, Cocok Buat yang Pernah Galbay

5 Pinjaman Bank Tanpa Cek BI Checking, Cocok Buat yang Pernah Galbay

5 Pinjaman Bank Tanpa Cek BI Checking, Solusi Nasabah Galbay yang Punya Riwayat Kredit Buruk--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Memiliki riwayat kredit yang buruk atau macet sehingga sulit untuk mengajukan pinjaman di pinjol? Jangan khawatir kerana sudah ada solusinya. Berikut 5 pinjaman bank tanpa cek BI Checking yang bisa Anda manfaatkan.

Pinjaman bank tanpa BI Checking, merupakan layanan bank yang tidak memerlukan syarat cek BI Checking milik calon nasabahnya ketika mengajukan pinjaman. Adapun tujuan Bank melakukan cek tersebut adalah agar mengetahui riwayat kredit calon nasabah.

Jika calon nasabah terbukti memiliki riwayat kredit yang buruk, maka bank akan mempertimbangkan memberikan pinjaman kepada calon nasabah tersebut. Namun, tidak pada 5 pinjaman Bank tanpa BI Checking ini.

Pasalnya, walaupun nasabahnya memiliki riwayat kredit yang buruk atau macet, 5 pinjaman Bank tanpa BI Checking ini, masih bersedia menawarkan layanannya. Nah jika Anda berminat, berikut adalah ulasan 5 layanan Bank tersebut beserta syarat untuk mengajukan pinjamannya.

BACA JUGA: Cara Hapus Data NIK KTP di Pinjol dengan Mudah Tanpa Jaminan, Bisa Ajukan Permohonan Lewat Sini

5 layanan bank yang memberikan pinjaman tanpa cek BI Checking

Mengutip dari beberapa sumbet, berikut adalah list Bank yang masih bersedia menerima calon nasabah yang memiliki riwayat kredit yang buruk. Simak di bawah ini agar Anda tahu persyaratan apa yang dibutuhkan.

1. Bank Artha Graha

Bank Artha Graha menawarkan solusi pinjaman tanpa cek BI checking bagi Anda yang membutuhkan dana cepat tanpa harus khawatir dengan riwayat kredit di masa lalu. Pinjaman ini menggunakan produk Pinjaman Rekening Koran dengan beberapa keunggulan seperti:

  • Tanpa Cek BI Checking: Riwayat kredit Anda tidak menjadi penentu utama dalam proses persetujuan pinjaman.
  • Plafon Pinjaman Tinggi: Plafon pinjaman yang tersedia dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, berdasarkan kesepakatan dan perjanjian kredit dengan bank.
  • Tenor Fleksibel: Tenor pinjaman maksimal 1 tahun dan dapat diperpanjang, memberikan Anda fleksibilitas dalam mengatur pembayaran.
  • Proses Cepat: Pencairan dana dapat dilakukan dengan cepat, tergantung pada kelengkapan dokumen dan proses persetujuan.

Syarat Pengajuan Pinjaman Rekening Koran Bank Artha Graha:

  1. Wajib memiliki rekening Bank Artha Graha.
  2. Melengkapi dokumen pribadi seperti KTP, NPWP, dan bukti penghasilan.
  3. Mengajukan permohonan pinjaman dan mengisi formulir yang disediakan.
  4. Memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank Artha Graha.

BACA JUGA:Trauma Teror DC Lapangan Pinjol? Ini Cara Mengatasinya Agar Tetap Slay

2. KTA Maybank

Lanjut ada KTA Maybank yang menawarkan solusi pinjaman uanh yang mudah dan cepat. Program pinjaman di KTA Maybank tidak memerlukan syarat cek BI Checking. Dengan begitu Anda yang memiliki riwayat kredit buruk masih tetap berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman.

Plafon pinjaman yang tersedia pun cukup besar, hingga Rp 250 juta untuk nasabah payroll dan Rp 150 juta untuk nasabah non payroll. Suku bunga yang ditawarkan pun terbilang kompetitif, mulai dari 0,79% per bulan. Tenor pinjaman KTA Maybank bervariasi, yaitu hingga 5 tahun untuk nasabah payroll dan 3 tahun untuk nasabah non payroll.

Sumber: