Rekomendasi Smart TV 32 Inch yang Laris di Pasaran, Ukurannya yang Pas Punya Kinerja Luar Biasa

Rekomendasi Smart TV 32 Inch yang Laris di Pasaran, Ukurannya yang Pas Punya Kinerja Luar Biasa

Rekomendasi Smart TV 32 Inch yang Laris di Pasaran, Ukuran Pas Kinerja Luar Biasa --

RADAR TEGAL- Smart TV 32 inch semakin populer di kalangan konsumen dan cenderung lebih disukai  terutama bagi Anda  yang memiliki ruang terbatas, Smart TV 32 inch membutuhkan lebih sedikit ruang  sehingga akan lebih  mudah di tempatkan ke dalam desain ruangan.

Bagi Anda yang tidak membutuhkan layar besar dan menginginkan fitur canggih, Smart TV 32 inch juga dapat menjadi solusinya. Perangkat ini mampu menghadirkan tontonan yang maksimal.

Selain itu, harga smart TV 32 inch sering kali lebih terjangkau dibandingkan dengan model yang lebih besar. Harga yang lebih ramah di saku membuatnya menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin merasakan manfaat  teknologi Smart TV tanpa harus mengeluarkan biaya yang menguras kantong.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli smart tv, Berikut akan kami rekomendasi smart tv 32 inch yang dapat Anda pilih. Jangan sampai salah pilih yah.

BACA JUGA: Smart TV TCL 115 Inch Jadi TV Terbesar di Dunia, Apa Saja Keunggulannya?

1. Realme Smart TV 32 Inch

Pertama ada Realme Smart TV 32 Inch yang memiliki resolusi HD 1366 x 768 piksel serta hadir dengan layar yang super lega. Smart TV ini juga memiliki teknologi chrome boost picture yang digabung dengan speaker 24W quad stereo untuk pengalaman menonton yang mengesankan.
Selain itu, smart TV juga memiliki Google Assistant dan chromecast built-in yang akan semakin memudahkan penggunanya. Tidak lupa, smart TV ini juga memakai 64 bit quad core prosesor dengan RAM 1 GB dan ROM 8GB.
Harga smart TV ini mulai dari Rp3 juta.

2. Samsung QN32Q60AAFXZA



Selanjutnya ada Samsung QN32Q60AAFXZA yang menjadi salah satu televisi 4K dengan kontras dan tingkat kecerahan yang baik. Smart TV ini memiliki fitur pendukung seperti HDR10 dan HDR10+ serta desain ramping dan gambar yang halus.
Smart TV ini juga memiliki input lag rendah sehingga cocok untuk dipakai oleh para gamer. Ditambah dengan konektivitas yang mudah dengan memakai beberapa voice assistant yang bisa untuk kamu pilih.

3. Polytron Smart Android TV Frameless

Harga smart  TV 32 inch terbaik ini dibanderol mulai dari Rp4,5 jutaan dengan beberapa keunggulan yang menarik. Salah satunya yaitu dengan bingkai layar tipis (frameless) dan sudah memakai Android TV dengan sistem untuk YouTube, Nitflix, dan lainnya.
Smart TV ini juga memberikan detail warna dan gambar yang tajam serta speaker soundbar dan subwoofer untuk suara yang bagus. Sehingga akan sangat cocok untuk digunakan ketika menonton film bersama keluarga

4. Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less

Selanjutnya ada Xiaomi Mi TV 4 32 Inch Bezel-less yang memiliki layar tanpa bingkai dan membuatnya terlihat lebih lebar serta premium. Smart TV ini menghadirkan warna tajam dengan 700+ ribu jam konten.

Selain itu dengan menggunakan smart TV ini kamu bisa menonton konten pilihan di Netflix, Amazon Prime, Vidio, dan lainnya. Chromecast built-in juga hadir di smart TV ini dengan speaker stereo 20W dengan DTS HD untuk suara yang lebih kuat.
Untuk harga smart TV ada dikisaran Rp2 jutaan.

5. Changhong L32K2

Terakhir ada  Changhong L32K2 yang memiliki Dolby Audio, frameless, bluetooth 5.0, Google Assistant, Google Play, dan chromecast built-in. Smart TV ini juga mengonsumsi data yang rendah, jadi kamu tidak perlu khawatir tagihan listrik akan melonjak.
Harga smart TV ini ada dikisaran Rp1.895.300.

Demikian artikel terkait beberapa rekomendasi smart tv 32 inch. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: