Super Murah! 4 Mobil Bekas Harga Rp40 Jutaan Bisa Jadi Andalan Kebutuhan Harian Berkendara

Super Murah! 4 Mobil Bekas Harga Rp40 Jutaan Bisa Jadi Andalan Kebutuhan Harian Berkendara

Rekomendasi mobil bekas harga 40 Jutaan--


Selanjutnya ada mobil keluaran Korea Selatan, yaitu Hyundai Accent yang masuk ke dalam segmen mobil sedan, jadi tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya berkendara.

Hyundai Accent ini, hadir sebagai mobil sedan murah yang memiliki handling lincah dan konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit. Sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan harian pengendaranya.

Meskipun termasuk mobil keluaran Korea, untuk perawatan mesinnya terbilang cukup mudah dan murah. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan dan perbaikan.

Selain itu, Hyundai Accent ini juga memiliki performa mesin yang cukup tangguh. Meskipun mobil sedan tetapi memiliki ruang kabin yang cukup luas.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024 Harga 100 Jutaan, Pas Buat Mudik Bareng Keluarga Tahun Ini

Mobil murah performa bandel

3. Suzuki Baleno


Meskipun saat ini sudah ada generasi terbaru, masih banyak konsumen yang mencari generasi lamanya karena harganya sangat terjangkau. Suzuki Baleno sendiri, sudah mulai diproduksi sejak tahun 1995 dan kehadirannya ini, sebagai penerus Suzuki Esteem di Indonesia. 

Hadir dengan inovasi sistem facelift yang ringan, Suzuki Baleno ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L, sehingga mampu memberikan performa mesin yang cukup bertenaga.

Tidak hanya itu saja, untuk konsumsi bahan bakarnya, Suzuki Baleno ini termasuk cukup irit dan dapat diandalkan untuk kebutuhan harian pengendaranya.

4. Suzuki Katana


Kamu bosan dengan mobil yang memiliki bentuk itu-itu saja, mungkin Suzuki Katana ini bisa kamu pilih. Karena hadir dengan desainnya yang gagah sebagai sebuah mobil jeep.

Sumber: