Rekomendasi 5 Mobil Bekas Harga Rp70 Jutaan, Tipe Kekinian dengan Mesin Gahar 1.300 Cc

Rekomendasi 5 Mobil Bekas Harga Rp70 Jutaan, Tipe Kekinian dengan Mesin Gahar 1.300 Cc

mobil bekas harga 70 jutaan--

RADAR TEGAL - Rekomendasi mobil bekas 70 jutaan, menjadi solusi buat kamu yang sedang mencari kendaraan dengan harga terjangkau. Kira-kira seperti apa pilihannya ya? 

Saat ini, mobil bekas 70 jutaan mempunyai banyak model dan memiliki tampilan elegan. Mulai dari SUV, MPV, city car, sedan, semua tersedia dengan harga terjangkau.

Beberapa mobil bekas 70 jutaan masih layak digunakan di 2024. Mobil ini masih support dengan tipe kekinian, dan mobil klasik juga dapat menjadi pilihan menarik untuk dimiliki di tahun ini.

Simak rangkuman kami mengenai mobil bekas 70 jutaan yang masih worth it digunakan di tahun ini. Berikut rekomendasi mobil bekas yang murah harga miring yang masih layak digunakan di 2024.

BACA JUGA: Kegocek Harga, Ini Rekomendasi Mobil Matic Murah di Bawah 50 Jutaan Kualitasnya Masih Fresh

Daftar mobil bekas harga 70 jutaan


1. Daihatsu Xenia Li 2007

Mobil bekas 70 jutaan yang dikenal dengan mesin gahar. Mobil ini cocok dimiliki buat kamu yang sudah berkeluarga.

Kelebihan Xenia, perawatannya lebih mudah, karena suku cadang untuk mobil ini mudah dicari dan harganya tergolong terjangkau. Biasanya mobil satu ini kerap menjadi salah satu pilihan masyarakat yang mendambakan mobil keluarga yang efisien.

Memiliki mesin berkapasitas 1.000 cc yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 62 hp dan torsi 90 Nm. Dengan performa mesin mobil ini dijamin masih kuat melewati jalanan menanjak ataupun turunan.

2. Toyota Avanza G 2004

Toyota Avanza G lansiran 2004, yang saat ini dipasarkan dengan harga Rp71 juta hingga Rp83 jutaan. Avanza lawas ini tentunya bisa jadi salah satu solusi buat kamu yang menginginkan mobil keluarga dengan harga terjangkau.

Terdapat sejumlah fitur yang sudah tersedia di mobil ini meliputi fitur AC Double Blower untuk menunjang kenyamanan di dalam kabin. 

Sumber: