Kegocek Harga, Ini Rekomendasi Mobil Matic Murah di Bawah 50 Jutaan Kualitasnya Masih Fresh

Kegocek Harga, Ini Rekomendasi Mobil Matic Murah di Bawah 50 Jutaan Kualitasnya Masih Fresh

Rekomendasi Mobil Matic Murah di Bawah 50 Jutaan--

RADAR TEGAL - Mobil matic murah di bawah 50 jutaan tentunya membuat orang tertarik untuk meminangnya. Apalagi banyak sumber yang mengatakan mobil ini memiliki kualitas yang luar biasa.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan membagikan rekomendasi mobil matic murah di bawah 50 jutaan yang cocok untuk anak muda.

Apalagi banyak pilihan mobil bekas yang sangat beredar, antara lain Kia, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, dan Daihatsu. Dengan adanya rekomendasi mobil matic murah di bawah 50 jutaan bisa Anda jadikan solusi jika dilema dalam memilih.

Langsung saja, berikut rekomendasi mobil matic murah di bawah 50 jutaan yang dapat Anda pilih untuk menemani di tahun 2024 dibawah ini.

BACA JUGA: 4 Cara Merawat Mobil Matic bagi Pemula, Penting Perhatikan Hal-hal Ini Agar Tidak Cepat Turun Mesin

BACA JUGA: Rahasia Mobil Matic Nissan March, Salah Satu Kendaraan Paling Tangguh Saingan Toyota Avanza

Rekomendasi mobil matic murah di bawah 50 jutaan

1. Mobil Matic Murah Kia Picanto

Kia Picanto, meski telah berhenti diproduksi, tetap menjadi pilihan menarik dengan desain futuristiknya. Generasi pertama Picanto (2007-2010) dapat ditemukan dengan harga di bawah 50 juta. Mesin maticnya dan tampilan yang unik menjadikan Picanto pilihan menarik. 

2. Toyota New Corolla

Toyota New Corolla, mobil dengan desain klasik, dapat dijadikan opsi untuk yang mencari mobil bekas dengan karakter vintage. Pilihlah Corolla generasi kedelapan keluaran awal tahun 2000-an untuk mendapatkan harga di bawah 50 juta.

3. Suzuki Baleno

Mobil Matic Murah Suzuki Baleno, yang masih diproduksi hingga saat ini, menawarkan pilihan modern dengan budget terbatas. Generasi kedua dan ketiga, rilis sekitar tahun 2003, dapat ditemukan dengan harga yang terjangkau.

Sumber: