Daftar 5 Platform Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Mulai dari Rp500 Ribu sampai Rp200 Juta

Daftar 5 Platform Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Mulai dari Rp500 Ribu sampai Rp200 Juta

Daftar 5 Platform Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Mulai dari Rp 500 Ribu sampai Rp 200 Juta (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Mungkin sebagian orang mengira bahwasannya pinjol tanpa adanya persyaratan verifikasi wajah adalah ilegal, namun pernyataan tersebut keliru. Ternyata sudah banyak platform pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang sudah terverifikasi OJK.

Kemudian pinjol-pinjol tersebut juga menyediakan limit besar mulai dari Rp 500 ribuan sampai Rp 200 jutaan. Apa kamu tertarik buat ngajuin peminjaman di salah satu daftar platform pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang akan kami rekomendasikan berikut?.

Karena sudah dalam naungan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jadi sudah dipastikan platform tersebut aman untuk digunakan. Yuk cobain ajukan pinjaman mu ke salah satu daftar platform pinjaman online tanpa verifikasi wajah berikut.

Kalau begitu tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar 5 platform pinjaman online tanpa verifikasi wajah. Kamu berkesempatan memperoleh limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 200 juta loh.

BACA JUGA: Kenali Bahaya Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Amankan Kebutuhan Ekonomi Anda Sekarang

Daftar platform pinjaman online tanpa verifikasi wajah

1. Danabijak

Pertama, platform pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang akan kami rekomendasikan datang dari Danabijak. Platform ini sangat aman digunakan karena kegiatannya telah diawasi oleh OJK.

Untuk mengajukan pinjaman pada platform ini juga tergolong mudah, kamu hanya perlu berstatus WNI dengan minimal usia 25 tahun dan maksimal 50 tahun. Serta wajib berpenghasilan tetap dengan minimal Rp 1,6 juta per bulannya.

Platform berupa aplikasi yang bisa dengan mudahnya Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman. Dan untur limit pinjamannya sendiri dimulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 10 juta.

2. Akulaku

Kedua, platform pinjaman online tanpa verifikasi wajah selanjutnya yang akan kami bahas datang dari Akulaku. Platform satu ini dikenal karena memiliki suku bunga rendah yang mana hanya kisaran 0,6% yang harus dibayarkan tiap bulannya serta ada tambahan biaya admin sebesar 1% saja.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Sampai Rp200 Juta Biaya Admin 0%

Platform ini juga dikenal aman karena dalam naungan OJK. Pada platform ini, penggunanya bisa bebas memilih tenor untuk batasan pelunasan cicilan hingga 12 bulan lamanya.

Sumber: