AC Portable Low Watt Terbaik 2024, Rasakan Kesejukan Alam Dalam Ruangan Tanpa Takut Kantong Jebol

AC Portable Low Watt  Terbaik 2024, Rasakan Kesejukan Alam Dalam Ruangan Tanpa Takut Kantong Jebol

AC Portable Low Watt Terbaik 2024, Menikmati Kesejukan Tanpa Menguras Kantong--

RADAR TEGAL- Dalam era yang semakin sadar akan lingkungan dan efisiensi energi, solusi pendinginan ruangan yang hemat energi menjadi semakin dicari. Salah satu inovasi terkini adalah AC portable low watt, yang tidak hanya memberikan kesejukan tetapi juga ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan energi.

AC portable low watt dirancang khusus untuk mengonsumsi sedikit energi listrik. Dengan teknologi inverter dan fitur pintar lainnya, AC ini dapat memberikan kesejukan yang dibutuhkan tanpa harus mengorbankan tagihan listrik bulanan Anda loh.

Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis dan ramah lingkungan. Salah satu keunggulan lainnya yang banyak disukai banyak orang dari AC portable low watt adalah kemampuannya untuk dipindahkan dengan mudah dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Desainnya yang kompak dan roda yang terpasang memudahkan pengguna untuk menempatkan AC ini sesuai kebutuhan. Berikut rekomendasi AC portable low watt yang dapat menjadi pilihan yang  bijak bagi Anda.

Ini adalah solusi ideal untuk orang yang menyewa tempat tinggal atau tidak ingin menginstal AC tetap. Tersediannya ragam AC biasannya membuat Anda kebingungan pada saat akan melakukan pembeliannya. 

BACA JUGA: AC Anda Sudah Tak Dingin? Sebaiknya Cek dan Kenali 7 Tanda Kerusakan AC serta Solusinya

Pilihan AC portable irit daya listrik

1. Air Cooler Mini Artic 8W

Salah satu AC portable yaitu ada Air Cooler Mini Artic 8W tidak hanya low watt, namun juga memiliki harga hanya Rp110.000. Dengan tampungan air hingga 375 ml, AC portable menghasilkan udara dingin dan sejuk yang tahan lama.

Serta AC portable ini juga dapat dimasukkan es batu supaya udara dingin yang dihasilkan menjadi lebih dingin dan sejuk, serta lebih cepat. Dilengkapi dengan fitur Noise Reduction, sehingga terhindar dari suara yang bising.

Spesifikasi lainnya mengenai Mini Artic 8W yaitu terdapat 3 kecepatan, power daya hingga 8 W. Dengan desain yang minimalis yaitu berdimensi 16.5 x 16.5 x 16.7 cm membuatnya mudah untuk dipindahkan kemana saja.

2. Sharp PJ-R34TY-B 


Sumber: