7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Mudah dan Bisa Cair Hingga Rp200Juta

7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Mudah dan Bisa Cair Hingga Rp200Juta

Anti Ribet! Ini 7 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Bisa Pinjam Sampai Rp200Juta --

Yakni dengan teknologi machine-learning yang inovatif, menggunakan sistem peer to peer lending. KoinWorks merupakan salah satu perusahaan P2P Lending yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

4. KreditPro

KreditPro adalah perusahaan Teknologi Finansial yang berbasis di Indonesia. Salah satu aplikasi pinjol ini mempunyai tujuan utama untuk menyediakan pinjaman menggunakan mekanisme peer-to-peer lending.
Ini bertujuan untuk menjembatani pemberi pinjaman dan peminjam melalui platform yang inovatif dan aman tanpa perantara bank dan lembaga keuangan lainnya. KreditPro menyediakan pinjaman hingga Rp200 juta secara legal tanpa melakukan prosedur verifikasi wajah.
Untuk dapat menikmati plafon sebesar itu, pengguna jasa akan dikenakan biaya admin sebesar 0 hingga 2%.

5. Adakami

AdaKami adalah perusahaan P2P Lending yang dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). AdaKami menyediakan fasilitas pinjaman online dengan proses yang cepat tanpa agunan.
Keunggulan dari Pinjol Adakami yaitu plafon pinjaman hingga Rp.10 juta, tenor pinjaman mulai dari 3, 6, dan 12 bulan, bunga dan biaya layanan yang terjangkau, tanpa agunan.
Adakami menawarkan bunga sebesar 36% per tahun. Jadi untuk perbulannya sekitar 3%. Penerimaan dan Pembayaran dana pinjaman bisa melalui Bank BRI, Mandiri, BNI, BCA, dan Doku.

6. Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu aplikasi pinjol bunga rendah tanpa verifikasi wajah yang diluncurkan oleh Bank Amar Indonesia. Bebrbeda dengan bank lainnya, untuk meminjam uang di Tunaiku cukup sertakan foto KTP elektronik, kalian bisa mengajukan pinjaman dan akan diverifikasi selama 10 menit.
Berikut adalah keuntungan mengajukan pinjaman di Tunaiku:
• Tenor fleksibel yaitu 6 – 20 bulan
• Limit pinjaman: 2-20 juta
• Suku bunga: 2%-5%
 Persyaratan: WNI, Mempunyai rekening bank, Tinggal di area layanan yang disetujui Tunaiku.

7. Gudang Dana

Aplikasi Gudang Dana adalah salah satu opsi pinjaman online (Pinjol) langsung cair yang bisa kalian gunakan jika terdesak untuk bisa mendapatkan pinjaman uang dengan cepat.
Aplikasi Gudang Dana ini juga melakukan verifikasi data yang sangat cepat sehingga kalian tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui proses status pinjol yang diajukan. Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di Gudang Dana adalah berstatus WNI dan sudah berusia 18 tahun ke atas, memiliki KTP asli, dan memiliki rekening Bank sesuai KTP, dan syarat pendukung lainnya.

Kesimpulan:Meskipun telah dimudakan dengan layanan pinjol namun selalu penting untuk membaca syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi dari setiap penyedia pinjaman online sebelum mengajukan pinjaman. Pastikan untuk memahami persyaratan, suku bunga, biaya, dan kondisi lainnya yang mungkin berlaku. Jika memungkinkan, konsultasikan dengan ahli keuangan atau pihak yang dapat dipercaya sebelum mengambil keputusan terkait pinjaman.

Demikian rekomendasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah yang bisa anda manfaatkan. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan aliran dana segar dengan segera. (*)

 

Sumber: