7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Mudah dan Bisa Cair Hingga Rp200Juta

7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Mudah dan Bisa Cair Hingga Rp200Juta

Anti Ribet! Ini 7 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Bisa Pinjam Sampai Rp200Juta --

RADAR TEGAL- Dalam era digital saat ini, Pinjaman Online atau Pinjol telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang yang membutuhkan dana cepat tanpa harus melewati prosedur yang rumit.  Terlebih saat ini sudah ada beberapa pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa menjadi kabar gembira bagi Anda yang enggan untuk memperlihatkan wajah Anda.

Pinjol tanpa verifikasi wajah telah hadir mengatasi keluhan Anda,  Meskipun verifikasi wajah adalah salah satu metode keamanan yang umum digunakan oleh platform pinjaman online untuk memastikan identitas peminjam. Namun faktanya sudah ada pinjol yang tanpa mesyaratkan demikian.

Sehingga dengan adanya pinjol tanpa verifikasi wajah, Anda tidak perlu lagi menggunakan kamera ponsel atau webcam untuk mengambil foto wajah Anda. Proses aplikasi  juga dapat menjadi lebih cepat karena tidak ada langkah tambahan yang melibatkan pengambilan gambar atau rekam wajah.

Gimana lebih dimudakan bukan? Untuk lebih jelasnya, berikut akan kami rekomendasikan 7 pinjol tanpa verifikasi wajah yang dapat Anda segera pilih untuk ajukan pinjaman.


BACA JUGA: PENTING! 4 Bahaya Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Ini Sangat Mengancam, Data Anda Bisa Disalahgunakan


--
Rekomendasi aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah


1. Danabijak

Danabijak adalah pinjol atau pinjaman online berizin resmi dan diawasi OJK. Salah satu aplikasi pinjaman online cukup dengan KTP ini sudah melayani pelanggan sejak 2018. Data pengguna Danabijak tersimpan aman dan sesuai dengan ketentuan OJK Indonesia dan norma ISO 27001.

Persyaratan menggunakan aplikasi ini adalah berstatus warga negara Indonesia (WNI) dengan usia 25 hingga 50 tahun yang memiliki penghasilan tetap minimal Rp1,6 juta per bulan. Selain dengan menggunakan aplikasi, pengajuan pinjaman juga dapat dilakukan dengan menggunakan melalui browser web di laptop atau ponsel.
Limit dana pinjaman yang di aplikasi Danabijak adalah Rp500.000-10.000.000

2. Akulaku

Akulaku adalah salah satu perusahaan unicorn fintech Asia Tenggara yang menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana online.
Salah satu aplikasi Pinjol ini menawarkan suku bunga hanya sebesar 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulan nya. Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dan APR atau suku bunga tahunan maksimum 30%.
Semuanya sudah termasuk biaya bunga bulanan dan juga biaya admin. Limit pinjaman yang ditawarkan akan bertambah jika pengguna mengisi data diri lengkap seperti nomor rekening, nomor NPWP, nomor Hp, dll.

3. KoinWorks

KoinWorks adalah salah satu aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP, legal dan sudah terdaftar di OJK. KoinWorks merupakan pionir Fintech Lending Indonesia yang menghubungkan pendana dengan peminjam di sebuah platform berbasis internet.

Sumber: