Update Lagi! Daftar Pinjol OJK Bunga Rendah 2024, Bisa Pinjam Rp30 Juta Dicicil 12 Kali

Update Lagi! Daftar Pinjol OJK Bunga Rendah 2024, Bisa Pinjam Rp30 Juta Dicicil 12 Kali

Daftar Pinjol Resmi Terdaftar OJK, Dijamin Aman dengan Bunga Rendah--

RADAR TEGAL- Pada era digital seperti sekarang, kebutuhan akan pinjaman online semakin meningkat. Karena daftar pinjol OJK bunga rendah 2024 kerap menjadi rujukan nasabah.

Pinjaman online atau yang lebih dikenal dengan sebutan pinjol menjadi alternatif bagi banyak orang yang membutuhkan dana cepat dan mudah. Salah satu pinjol yang dituju biasanya ada di daftar pinjol OJK bunga rendah 2024.

Tentunya sangat penting untuk memahami dan memilih pinjol resmi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karenanya, dalam artikel ini, kita akan memaparkan beberapa daftar pinjol OJK bunga rendah 2024 yang dapat Anda pilih untuk Anda gunakan. 

Daftar pinjol OJK bunga rendah 2024 ini tentunya tunduk pada aturan dan regulasi yang ketat untuk melindungi hak dan kepentingan konsumen.  Karena telah terawasi oleh OJK maka pinjol ini akan mengikuti pedoman dalam memberikan layanan keuangan, sehingga konsumen memiliki perlindungan hukum yang lebih kuat.

BACA JUGA: Nasabah Untung Banyak, Ini 14 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah Tenor Panjang

Bagi Anda yang berniat menggunakan pinjaman yang aman, Anda dapat memilih salah satunya dari daftar pinjol OJK bunga rendah 2024 yang akan dibahas di sini. Karena telah terawasi sehingga tingkat transparansi dan keamanan finansial yang tinggi bisa menghapus rasa kekhawatiran Anda.

Berikut daftar pinjol OJK bunga rendah 2024 yang resmi diawasi oleh OJK yang memiliki kewajiban untuk melindungi hak dan kepentingan konsumen. 

Daftar pinjol OJK bunga rendah

1. Kredivo  

Daftar pinjol legal bunga rendah terdaftar di OJK yang pertama yaitu Kredivo, salah satu platform fintech yang menyediakan pinjaman dengan proses cepat bagi pengguna yang membutuhkan solusi keuangan instan. Aplikasi ini memberikan batas pinjaman hingga Rp30 juta dan tenor pengembalian mencapai 12 bulan.

Kerja sama kredivo dengan sejumlah e-commerce memungkinkan pengguna untuk lebih mudah melakukan pembelian barang online secara kredit. 

BACA JUGA: Anti Ditolak, Begini Tips Cepat Pengajuan Pinjol Agar Diterima dengan Mudah

2. Akulaku 

Sumber: