3 Rekomendasi Kamera Mirrorless Terbaik, Punya Fitur Canggih Bikin Foto Seperti Aslinya

3 Rekomendasi Kamera Mirrorless Terbaik, Punya Fitur Canggih Bikin Foto Seperti Aslinya

Rekomendasi kamera mirrorless terbaik --

RADAR TEGAL - Seperti kita ketahui kamera mirrorless adalah kamera yang pada dasarnya sama seperti kamera DSLR akan tetapi tidak memakai cermin atau pentaprisma. Jika Anda tertarik membelinya alangkah baiknya mesti tahu rekomendasi kamera mirrorless terbaik.

 

Kamera mirrorless ini disebut- sebut lebih unggul dibandingkan dengan kamera DSLR dan memiliki keunggulan yakni tidak berisik saat digunakan, hasil rekamannya lebih baik dari DSLR, harganya relatif terjangkau. Oleh karena itu radartegal disway.id rekomendasikan kamera mirrorless terbaik untuk Anda.

 

Nah yang penasaran apa saja sih rekomendasi kamera mirrorless terbaik? Anda mesti membaca hingga selesai dalam pembahasan artikel kali ini.

 

Karena di dalam artikel ini memberikan informasi rekomendasi kamera mirrorless terbaik yang bisa jadi referensi Anda sebelum membelinya.

BACA JUGA:Spesifikasi Google Pixel 7 Pro, Ponsel dengan Spesifikasi Kamera 50 MP dan RAM Lega 12GB

Rekomendasi kamera mirrorless terbaik

 

1.Nikon Zfc Mirrorless Camera Kit Z DX 16-50 mm f/3.5-6.3

Kamera mirrorless Nikon Zfc ini cukup ringan dan dapat menangkap gambar dengan sensor DX 20,9 megapiksel dan merekam video resolusi tinggi dengan kemampuan perekaman video 4K. Selain itu kamera ini bisa membidik gambar maupun video secara fokus dan menghasilkan kualitas yang jernih.

Menghasilkan tangkapan foto yang tampak mengesankan bahkan dalam pencahayaan yang gelap karena Nikon Zfc ini menawarkan sensitivitas ISO 51 yang tinggi. Bahkan kameranya sendiri memiliki berat 390 gram saja sehingga cocok dibawa kemanapun untuk mengabadikan momen Anda sehari-hari. 

 

2. Canon EOS R10 Kit RF-S 18-45 mm 

Rekomendasi kamera mirrorless terbaik selanjutnya ada Canon EOS R10 Kit RF-S 18-45 mm yang dilengkapi untuk menghadirkan hasil fotografi yang menakjubkan dengan sensor 24,2 megapiksel. Dengan kemampuannya menangkan file gambar RAW dengan pemotretan beruntun hingga 23 frame per detik secara fokus otomatis. 

Kemudian menghasilkan video resolusi tinggi yang dapat direkam dalam resolusi 4K Ultra HD pada 60 frame per detik dengan perekaman oversampling 6K, sehingga semua detail dapat ditangkap dengan jelas. Canon EOS R10 juga kemungkinan dapat memotret dalam gerakan lambat dengan resolusi Full HD pada 120p. 

 

Dilengkapi dengan lensa Kit RF-S 18-45 mm f/4.5-6.3 yang berukuran kecil namun memiliki fitur besar dan ideal untuk berbagai pengambilan gambar seperti lanskap, gambar jarak menengah, potret. Lensa ini dilengkapi motor penggerak internal yang menghasilkan fokus otomatis halus dan bila digunakan dengan kamera Canon EOS R dengan Stabilitas Gambar (IS) di dalam bodi lensa ini menawarkan hingga 6,5 IS.

BACA JUGA:Kamera 108 MP Harga 4 Jutaan, Begini Spesifikasi HP POCO X5 Pro 5G Terbaru 2024 yang perlu Diketahui

3. Panasonic Lumix S5II+ Kit Lensa 20-60mm

Kamera ini menghadirkan sensor 24,2MP yang dapat merekam fotografi mengesankan. Selain itu kamera ini dilengkapi sistem Phase Hybrid Auto Focus (AF) yang dapat tetap fokus saat memotret dengan cara di zoom. Bahkan kerennya lagi dilengkapi teknologi Active Image Stabilization yang mengkompensasi guncangan kamera, memberi peningkatan hingga 200% pada rekaman yang diambil tanpa teknologi IS.

Panasonic Lumix S5II terdapat banyak pilihan perekaman video yang tersedia yakni Full HD 4K, C4K dan 6K. Lumix S5II bahkan merekam 6K pada 30 frame per detik untuk memastikan Anda dapat merekam momen dengan jelas. 

 

Selain itu kamera ini pengoperasiannya mudah karena berkat layar sentuh LCD sudut bebas 3 inci, joystick 8 arah, kontrol dial dan tombol. Bahkan dapat dikoneksikan dengan WIFI dan Bluetooth yang dapat dihubungkan dengan ponsel untuk kendali jarak jauh dan transfer gambar sangatlah mudah.

BACA JUGA:3 Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik, Beneran Hasilnya Jernih bak DSLR Loh

Nah itulah beberapa rekomendasi kamera mirrorless yang bisa jadi referensi Anda sebelum membelinya. Semoga membantu (*)

Sumber: