Bahaya Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Foto KTP, Pelajari Sebelum Meminjam

Bahaya Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Foto KTP, Pelajari Sebelum Meminjam

Bahaya Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Ilegal--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang bahaya pinjol tanpa verifikasi wajah dan foto selfie yang harus kamu tahu. Informasi ini bisa untuk kalian jadikan sebagai pengingat agar tetap berhati-hati dalam memilih pinjol.

Banyak pinjaman online yang memberikan persyaratan mudah untuk memancing masyarakat agar memilih untuk meminjam di pinjol tersebut. Namun, masyarakat harus tetap mewaspadai bahaya pinjol tanpa verifikasi wajah dan foto selfie.

Bahaya pinjol tanpa verifikasi wajah ini harus selalu kamu ingat agar tidak asal dalam memilih pinjaman online. Jangan hanya karena pinjol tersebut memiliki syarat mudah, kamu langsung tergiur untuk memakainya.

Persyaratan yang mudah dalam pinjaman online merupakan salah satu trik agar memiliki banyak peminjam. Maka dari itu, agar terhindari dari platform yang nakal kamu harus mewaspadai bahaya pinjol tanpa verifikasi wajah.

BACA JUGA: Pinjol BRI 25 Juta, Cair 15 Menit Cuma Modal KTP, Download Aplikasinya di Play Store

Pinjol atau pinjaman online merupakan platform yang memungkinkan seseorang untuk mendapatkan dana tunai dengan cepat. Platform tersebut juga biasanya memiliki persyaratan yang mudah untuk penggunanya.

Pinjaman online ini bisa menjadi solusi ketika kamu mengalami permasalahan dalam keuangan. Ketika keadaan mendesak dan membuutuhkan uang cepat maka kamu bisa memanfaatkan pinjol ini.

Namun hal yang perlu untuk kamu ingat adalah untuk selalu memakai pinjol legal OJK yang sudah resmi dan terdaftar. Jangan pernah memakai pinjaman online ilegal tanpa verifikasi wajah dan foot selfie karena akan mendapatkan beberapa masalah.

Bahaya Pinjol tanpa verifikasi wajah

 

1. Bunga Tinggi

Bahaya yang pertama yaitu biasanya pinjaman online ilegal memberikan bunga yang tinggi bahkan bisa mencapai 100% per bulan. Memang terkadang persyaratannya mudah namun mereka akan memberikan bunga yang tinggi.

Hal tersebut pastinya akan membuat kamu kesulitan dalam mengembalikan pinjaman dan bisa berpotensi menjerumuskan ke hutang yang berkepanjangan. Jadi, pastikan jika kamu tidak memilih pinjaman online ilegal apalagi yang memiliki bunga tinggi.

Sumber: