Sambut Tahun Baru Imlek, MODENA Culinaria Tegal Gelar Kelas Memasak bersama Chef Christo-Master Chef Indonesia

Sambut Tahun Baru Imlek, MODENA Culinaria Tegal Gelar Kelas Memasak bersama Chef Christo-Master Chef Indonesia

MEMASAK - Modena Culinaria Tegal menggelar kelas memasak--

RADAR TEGAL – Memyambut perayaan tahun baru Imlek 2024, MODENA Culinaria Tegal kembali menggelar kelas memasak melalui acara istimewa bertajuk 'Cook & Bond'. Kegiatan berlangsung pada Sabtu 3 Februari 2024 di MODENA Home Center Tegal, Jalan Kapten Sudibyo No.178, Randugunting, Kota Tegal.

Kelas memasak dipandu secara langsung Chef Christo, yang merupakan Chef Representatif MODENA Culinaria, bersama finalis Master Chef Indonesia Season 6. Kegiatan menyajikan menu-menu special yang simple dan dapat digunakan sebagai ide usaha. 

Acara ini menjadi kesempatan emas bagi para pecinta kuliner yang ingin lebih mendalami keterampilan memasaknya. Sekaligus merasakan suasana belajar yang menarik di MODENA Culinaria Tegal.

Branch Manager MODENA Semarang Achmad Alin Tamami mengatakan, pihaknya sangat bersemangat menyambut Tahun Baru Imlek 2024 dengan mengadakan acara spesial Cook & Bond di MODENA Culinaria Tegal. Itu, adalah momen yang istimewa bagi pihaknya untuk merayakan kebersamaan dan keahlian kuliner bersama komunitas MODENA di Tegal. 

BACA JUGA: Hidupkan Kelas Memasak di Tegal, MODENA Culinaria Hadirkan Chef Jordhi dan Korean Food

"Dalam kesempatan ini, komunitas MODENA tidak hanya berkesempatan belajar menu-menu kreatif, namun mereka juga akan merasakan pengalaman memasak yang menyenangkan melalui dapur MODENA Culiaria,"katanya.

Menurutnya, MODENA Culinaria tidak hanya menyediakan peralatan dapur terbaik, tetapi juga mempersembahkan pengalaman langsung dalam proses memasak. Para peserta kelas memasak tidak hanya akan mendapatkan panduan dan tips dari Chef Christo, melainkan juga dapat langsung terlibat dalam menyajikan hidangan spesial yang akan dipelajari. 

"Kami berupaya memberikan pengalaman hands-on yang tak terlupakan, menghubungkan antara kreativitas, pengetahuan kuliner, dan kebersamaan. Cook & Bond menjadi acara yang lebih dari sekadar memasak, ini adalah langkah serius bagi mereka yang ingin mendalami seni kuliner,"ujarnya.

Achmad Alin menegaskan melalui kesempatan itu juga, pihaknya dengan bangga memperkenalkan kembali MODENA Culinaria di Kota Tegal. Yang, hadir dengan memberikan pengalaman kuliner tingkat lanjut untuk semua orang. 

BACA JUGA: Geger! Chef Renatta Mengaku Kepengen Makan 'Memek', Netizen: di TV Disensor Nggak Ya

"Kami yakin kehadiran MODENA Culinaria di sini akan memberikan 'The Next Level Culinary Experience' bagi masyarakat Tegal. Mari bersama-sama menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di MODENA Culinaria Tegal,"terangnya. 

Achmad Alin menambahkan pihaknya mengundang seluruh masyarakat Tegal untuk datang dan mengeksplor lebih lanjut aktivitas yang MODENA tawarkan. Dengan mengunjungi MODENA Home Center Tegal yang berlokasi di Jl. Kapten Sudibyo No.178, Randugunting, Kota Tegal. 

MODENA Culinaria hadir dengan beragam pengalaman kuliner dan peralatan dapur berkualitas tinggi, serta kelas memasak yang penuh inspirasi. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.modena.com dan Instagram di @mhc_jateng. (*)

Sumber: