Hidupkan Kelas Memasak di Tegal, MODENA Culinaria Hadirkan Chef Jordhi dan Korean Food

Hidupkan Kelas Memasak di Tegal, MODENA Culinaria Hadirkan Chef Jordhi dan Korean Food

modena cooking-radartegal-radartegal

Sebagai salah satu merek home appliances terbesar di Indonesia, MODENA dikenal dengan produk cooking yang telah menemani masyarakat sejak tahun 1981. 

Itu, juga memiliki Culinaria MODENA sebagai salah satu wadah inspirasi dan peluang untuk memperdalam wawasan bagi masyarakat yang gemar memasak. 

Saat ini, telah hadir di Jakarta dan Tegal yang berlokasi di lantai dua MODENA Home Center. MODENA Culinaria telah hadir menemani warga Tegal sejak tahun 2018 silam.

Pada Sabtu (6/8) lalu, MODENA Culinaria menghadirkan Chef Jordhi Aldyan dari Master Chef Indonesia Season 6 sebagai chef tamu dalam acara ‘Culinaria Comeback!’ yang dihadiri 20 warga Tegal dan sekitarnya.

Dengan dua menu Korean Food yakni, Nasi Goreng Kimchi dan Korean Gochujang Chicken Pop, Chef Jordhi menjawab satu persatu pertanyaan yang diajukan audience dengan detail. 

Sekaligus memberikan tips-tips menarik seputar bahan yang digunakan untuk memasak dua menu tersebut.

“Nasi yang dimasak kemarin memang paling cocok untuk dibuat nasi goreng. Sementara untuk chicken pop, kita pasti gunakan ayam fillet bisa bagian dada atau paha. Tergantung preferensi masing-masing, jika lebih suka daging yang juicy saya lebih sarankan pakai fillet bagian paha,” tutur pria asal Bandung ini.

Salah satu peserta tatap kelas memasak MODENA Culinaria Tegal Lina, mengaku bersyukur dapat hadir di acara itu, karena mendapatkan ilmu langsung dari chef berkompeten. Sekaligus, seorang alumni dari kompetisi memasak terbesar Indonesia. 

“Acara ini sangat mengesankan. Chef sangat asik dan informatif, juga tim yang sangat kooperatif. Pokoknya saya tunggu kelas memasak berikutnya, karena ada beberapa resep dari Culinaria yang sudah saya aplikasikan untuk jualan dan banyak yang suka,” tutur Lina, seorang peserta dari Brebes.

Ditemui di lain kesempatan, Indra Syarifudin selaku Branch Manager MODENA Semarang mengatakan, program itu merupakan cara pihaknya untuk memberikan sinyal kuat kepada masyarakat Tegal dan sekitarnya. 

Nantinya akan kembali diadakan kelas-kelas memasak secara rutin di dapur MODENA CulinariaTegal. 

“Kita sempat terhenti selama 1 tahun karena adanya pandemi ini. Namun karena sejak awal 2022, sudah banyak warga Tegal dan sekitarnya yang merindukan kelas memasak MODENA Culinaria, kami coba menampung keinginan mereka,” tuturnya.

Selain mendapatkan ilmu tentang memasak, masyarakat Tegal dan sekitarnya juga mendapatkan live experience menggunakan produk-produk unggulan MODENA. 

Seperti kompor tanam, oven, microwave, vacuum blender, cooker hood, water purifier dan banyak lainnya. 

Sumber: radartegal