Spesifikasi Honda Stylo 160 2024 Tampil Klasik Bukan Main, Harganya Cuman Segini?

Spesifikasi Honda Stylo 160 2024 Tampil Klasik Bukan Main, Harganya Cuman Segini?

Spesifikasi Honda Stylo 160 2024--

Kemudian untuk sistem pengeremannya, Honda Stylo 160 2024 ini sudah dibekali dengan sistem pengereman CBS atau Combi Brake System dan juga ABS atau Anti-lock Braking System, dan dilengkapi juga dengan cakram belakang.

Selanjutnya untuk sektor kaki-kakinya sendiri, motor ini menggunakan velg berukuran 12 inci dengan ban yang cukup lebar. Pada bagian depannya memiliki ukuran 110/90 dan belakangnya 130/80, hal ini membuatnya semakin percaya diri ketika bermanuver.

Beralih ke bagian atasnya, baik lampu depan ataupun lampu belakangnya sudah menggunakan teknologi full LED semua, bahkan tidak ketinggalan pada bagian depannya ada lampu DRL yang menambah kesan premium pada motor ini.

Pada bagian instrumen clusternya, sudah menggunakan full digital dan dilengkapi juga dengan informasi yang lengkap, seperti indikator Aki, konsumsi bahan bakar, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A dan Trip B.

BACA JUGA: Gemparkan Pasar Skutik, Ini Review Honda Stylo 160 2024 Motor Retro Resmi Meluncur di Tanah Air

Masalah fiturnya, motor ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, misalnya saja pada bagian tengahnya yang terdapat penyimpanan tertutup, dan didalamnya terdapat USB port untuk mengecas HP dan juga penyimpanan botol pada bagian atasnya.

Selanjutnya, selayaknya skuter matic lain, Honda Stylo 160 2024 ini juga sudah menggunakan smart key dan dilengkapi dengan remote serta tombol untuk membuka bagasinya.

Ada salah satu hal yang cukup menarik dari motor ini, yaitu masih mempertahankan rangka jenis eSAF namun dengan kualitasnya yang sudah diperbaiki lagi agar tidak mengecewakan konsumennya. 

Penggunaan rangka jenis eSAF ini, karena rangka ini memiliki karakter ringan namun tetap kokoh, sehingga cocok dipadukan dengan mesin eSP+ serta memiliki konsumsi bahan bakar tembus 45 km/ liternya.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa skuter matic ini hadir dengan dua varian yaitu ABS dan CBS, dengan total ada 6 pilihan warna yang ditawarkan.

Untuk varian ABS nya, dibandrol dengan harga Rp 30.425.000 harga OTR Jakarta, dan hadir dalam 3 warna, yaitu ada Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Sementara untuk varian CBSnya, dibandrol dengan harga Rp 27.550.000 harga OTR Jakarta, dan dihadirkan dengan 3 varian warna, yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. 

Jika kamu membeli motor ini, kamu akan mendapatkan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, kemudian garansi komponen injeksi PGM-Fi selama 5 tahun, garansi mesin selama 3 tahun dan garansi kelistrikan selama 1 tahun.

BACA JUGA: Tak Ada di Vespa Sprint 150, Ini 4 Keunggulan Honda Stylo 160 Terbaru, Harga Lebih Murah Mesin Handal

Demikian review spesifkasi Honda Stylo 160 2024 yang dapat kamu ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: