4 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Gen Z, Harga Terjangkau Tapi Kualitas Tetap Utama Sampai Saat Ini

4 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Gen Z, Harga Terjangkau Tapi Kualitas Tetap Utama Sampai Saat Ini

Ilustrasi motor matic murah.--

1. Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio memiliki dua tipe yang menampilkan perbedaan cukup mencolok dari desain dan warna. Untuk pilihan pertama ada Lux (Luxury) yang menampilkan kesan mewah dan cocok untuk wanita dengan tampilan kelas dan elegan.

Lalu pilihan kedua ada tipe Neo yang memberikan kesan aktif dan gesit di jalan karena warnanya yang terang. Sehingga motor ini sangat cocok untuk anak muda yang beraktivitas banyak di jalanan. Harga motor mulai dari Rp22 jutaan.

BACA JUGA: Yamaha Nmax S 2024, Motor Matic Premium yang Elegan dan Bertenaga

2. Honda Scoopy

Honda Scoopy jadi motor yang banyak digunakan masyarakat Indonesia karena modelnya seperti vespa modern. Motor Honda ini memiliki 4 pilihan tipe yaitu Prestige, Stylish, Fashion, dan Sporty.

Pilihan yang disediakan Honda memperlihatkan kepribadian pengguna saat di jalan yang ingin terlihat elegan maupun aktif setiap kelokan jalan. Motor irit bensin memiliki harga mulai dari Rp21 juta.

3. Honda Genio

Honda Genio bisa jadi pilihan untuk masyarakat yang tidak ingin menggunakan Scoopy dan ingin tampilan yang lebih lincah dan harga terjangkau. Motor ini memiliki harga mulai dari Rp19 jutaan.

Untuk tampilannya, motor Genio memiliki warna Fabulous Mate pada tipe CBS-ISS dan Radiant pada CBS. Lalu untuk rangka menggunakan eSAF yang membuat berkendara lebih ringan dan gesit di jalan.

4. Honda BeAT

Honda BeAT jadi motor yang banyak digunakan pria dan wanita, bahkan motor ini juga cocok untuk pelajar maupun mahasiswa. Harga motor ini terjangkau mulai dari Rp18 juta dengan 3 pilihan tipe yaitu Deluxe, CBS, CBS-ISS. 

BACA JUGA: Terbaru! Spesifikasi Motor Matic Benelli Panarea 125 November 2023, Angsuran Terjangkau untuk UMR

Untuk pilihan warnanya juga banyak seperti Black, Green, Silver, Red-Black, dan Rock-Black. Kelebihan lainnya yang dimiliki motor ini adalah irit bahan bakar dan gesit saat di jalanan untuk bebas berekspresi.

Demikian 4 rekomendasi motor matic murah 2024 yang cocok digunakan untuk wanita dan pelajar karena ringan dan ramping. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: