Fitur dan Spesifikasi Mitsubishi XForce, Tersedia 2 Varian Exceed CVT dan Ultimate CVT

Fitur dan Spesifikasi Mitsubishi XForce, Tersedia 2 Varian Exceed CVT dan Ultimate CVT

Ilustrasi fitur dan spesifikasi Mitsubishi XForce yang siap melaju di pasar Indonesia.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@mitsubishimotors.id)..-

RADAR TEGAL- Fitur dan spesifikasi Mitsubishi XForce yang menawarkan berbagai keunggulan dengan harga relatif terjangkau bagi kalangan menengah tengah mencuri perhatian. Berikut hal yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya.

Dengan fitur dan spesifikasi Mitsubishi XForce yang mumpuni, mobil yang tergolong SUV ini siap memanjakan Anda bersama keluarga di jalanan. Tentunya dengan performa yang ditawarkan serta inovasi-inovasi terbaru yang tidak ingin kalah di pasar industri mobil yang semakin ketat ini.

Apa saja fitur dan spesifikasi Mitsubishi XForce ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

Simak sampai akhir artikel untuk menemukan mobil yang menjadi impian Anda. Pastinya fitur dan spesifikasi Mitsubishi XForce ini bisa menjadi pilihan di antara sekian banyak produk baru yang dirilis para pemain industri otomotif saat ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Toyota Rush 2024, Performa Mesin Hybrid yang Lebih Unggul dari Sekadar 4WD

Debutnya telah menarik perhatian penggemar mobil SUV kompak di Indonesia. XForce hadir dengan dua varian menawan, Exceed CVT dan Ultimate CVT, siap bersaing dengan rival-rivalnya seperti Honda HR-V, Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara, Wuling Alvez, dan Kia Seltos.

Desain Eksterior yang Mempesona

Mitsubishi XForce menawarkan desain eksterior yang memikat, menjadi daya tarik utama yang dapat menarik perhatian calon konsumen.

Desain ini mengusung pengembangan baru dalam bahasa desain Mitsubishi, yaitu Dynamic Shield, yang memberikan tampilan yang segar dan modern.

Meskipun masih memiliki relasi dekat dengan Xpander Series, XForce berhasil menonjolkan keunikannya sendiri.

BACA JUGA: Kenali Mesin Toyota Rush 2024, Salah Satunya Lebih Hemat Konsumsi Bakar Bakarnya

Interior yang Modern dan Fungsional

Ketika masuk ke dalam kabin, XForce menampilkan kemajuan dalam desain interior. Panel lebar yang menyatu mencakup instrumen dan head unit memberikan kesan simpel namun mewah dalam kesederhanaannya.

Kapasitas kabin untuk lima penumpang memberikan akomodasi yang baik, sementara sistem audio racikan Yamaha menjadikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Performa Mesin yang Handal

Mengusung basis Low MPV, XForce menggunakan mesin 4A91 4-silinder 1,5-liter MIVEC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 PS dan torsi maksimum 141 Nm, terhubung ke roda depan melalui transmisi CVT.

Meskipun spesifikasi mesin terlihat standar untuk segmennya, XForce tetap memberikan performa yang handal untuk kebutuhan pengemudi sehari-hari.

BACA JUGA:Keunggulan Toyota Rush 2024 yang Masih Jarang Diketahui Pembelinya, Berikut Spesifikas Lengkapnya

Keamanan Terdepan dengan ADAS

Salah satu keunggulan XForce adalah fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS). Meskipun tidak lengkap, fitur-fitur seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System menambah lapisan keamanan yang penting.

Ditambah dengan fitur keselamatan standar seperti ABS, EBD, Brake Assist, serta 4 airbag, XForce menempatkan keselamatan pengemudi dan penumpang sebagai prioritas utama.

Pengendalian Sport dan Mode Berkendara

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih sporty, Mitsubishi menyematkan Active Yaw Control (ACY) pada XForce. Fitur ini membantu meningkatkan performa saat bermanuver atau menghadapi kondisi jalan licin.

Dengan tambahan mode berkendara Normal, Wet, Gravel, dan Mud, XForce dapat disesuaikan dengan berbagai kondisi permukaan jalan.

BACA JUGA:Perbedaan Toyota Rush 2024 dengan Generasi Sebelumnya, Performa Lebih Tangguh?

Harga dan Varian

Mitsubishi XForce hadir dalam dua varian menarik, Exceed CVT dan Ultimate CVT, dengan rentang harga antara Rp382,5 Juta hingga Rp419,1 Juta. Varian dan harga yang bersaing membuat XForce menjadi pilihan yang menarik di segmennya.



Spesifikasi Lengkap

Mesin:

- Tipe: 1498cc 4-silinder Bensin
- Tenaga: 104 hp
- Torsi: 141 Nm
- Transmisi: Variable Speed CVT

Fitur Keselamatan:

- ABS, Brake Assist, EBD
- Vehicle Stability Control System
- Airbag Pengemudi dan Penumpang Depan
- ISOFIX Child Seat Mounts
- Blind Spot monitor dan Rear Cross Traffic Alert
- Sensor Parkir, Kamera Belakang
- Hill-Start Assist Control
- Speed Sensing Door Locks.

BACA JUGA:Harga Toyota Rush 2023 OTR Jakarta, Berikut Ini Spesifikasi yang Ditawarkan

Fitur Kenyamanan & Kemudahan:

- AC, Automatic Climate Control
- Power Outlet, Engine Start Stop Button
- Keyless Entry, Cruise control
- Power Window Depan dan Belakang
- Layar Sentuh, Sistem Navigasi
- Apple Carplay/Android Auto
- Soket USB, Bluetooth, Radio AM/FM.

Mitsubishi XForce hadir sebagai pilihan menarik di segmen SUV kompak dengan desain modern, performa handal, dan fitur-fitur terkini. Dengan harga yang kompetitif, XForce siap menjadi saingan serius di pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Desain Eksterior Toyota Rush 2023, Inilah Beberapa Fitur Tambahan yang Wajib Diketahui

Demikian fitur dan spesifikasi Mitsubishi XForce yang telah kami rangkum, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu menemukan mobil impian Anda serta keluarga untuk menemani perjalanan.(*)

Sumber: