Perbedaan Toyota Rush 2024 dengan Generasi Sebelumnya, Performa Lebih Tangguh?

Perbedaan Toyota Rush 2024 dengan Generasi Sebelumnya, Performa Lebih Tangguh?

perbedaan Toyota Rush 2024 dengan generasi sebelumnya--

RADAR TEGAL - Perbedaan Toyota Rush 2024 dengan generasi sebelumnya rupanya menjadi perhatian banyak pecinta otomotif.

Pasalnya terdapat hal mencolok dari perbedaan Toyota Rush 2024 dengan generasi sebelumnya. Baik dari fitur maupun harga.

Toyota Rush 2024 menjadi produk keluaran Toyota Gen 3. perbedaan Toyota Rush 2024 dengan generasi sebelumnya akan dibandingkan dengan gen 2.

Berikut ini perbedaan Toyota Rush 2024 dengan generasi sebelumnya. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Mesin Toyota Rush 2024 Terupgrade Lebih Tangguh dari Versi Sebelumnya

Perbedaan Toyota Rush 2024 dengan generasi sebelumnya 

1. Tampilan

 

Melihat dari gen 2, Toyota Rush diawali dengan desain eksteriornya yang lebih sporty dan lebih berkelas. Ini ditunjukkan dengan model headlamp yang dibuat menyempit agar memiliki kesan yang lebih maskulin.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm dengan jarak sumbu roda 2.685 mm. Pada grille bagian depan, menggunakan model bergaris berwarna hitam yang membuat Toyota All New Rush terlihat berkelas.

Secara keseluruhan, eksterior Rush Toyota menggunakan aksen garis-garis tegas yang memiliki kesan sporty. Berbeda dengen genarasi terbaru, Toyota Rush 2024 menampilkan desain eksterior yang menggoda, dengan fascia macho yang dipenuhi oleh grill hexagonal yang mencolok.

Headlamp LED futuristik memberikan sentuhan modern, sementara garis-garis tegas menciptakan kesan kuat dan dinamis. Dengan mengadopsi desain Toyota RAV4, diharapkan dimensi bodi yang lebih besar akan memberikan pengalaman petualangan yang luar biasa, menambah kenyamanan melalui kabin yang lega.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024: SUV Garang Siap Ramaikan Pasar Otomotif Di Tanah Air

Pada bagian interior, nampaknya Toyota masih mempertahankan kesan mewah pada SUV ini. Rush menawarkan kenyamanan luar biasa dengan desain interior mewah. Material premium dipilih untuk memberikan sentuhan elegan pada setiap detail.

Head unit layar sentuh 7 inci terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay memberikan akses mudah ke berbagai fitur hiburan dan navigasi.

Sumber: