Modern Banget, New Honda Stylo 160 2024 Skuter Matic Kecil Tampil Fashionable dan Semakin Berkarakter

Modern Banget, New Honda Stylo 160 2024 Skuter Matic Kecil Tampil Fashionable dan Semakin Berkarakter

Salah stu warna New Honda Stylo 160cc 2024 yang menarik--

RADAR TEGAL - Kehadiran New Honda Stylo 160cc 2024 mengubah paradigma akan skuter matic (skutik) premium di Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skutik ini sebagai simbol gaya hidup yang modern, berkarakter, dan tentu saja, fashionable. 

Dengan desain klasik retro yang dipadukan dengan performa mesin terbaik di kelasnya, New Honda Stylo 160cc 2024 ini menjadi pusat perhatian bagi pecinta motor. Seperti apa spesifikasinya ya?

Pastinya, New Honda Stylo 160cc 2024 tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga mengekspresikan gaya hidup mereka. Jadi semakin penasaran dengan fiturnya juga kan. 

Apalagi New Honda Stylo 160cc 2024 ini juga punya keunikan tersendiri. Berikut ulasannya yang telah kami rangkum dari sumber terpercaya.

BACA JUGA: Tampil Lebih Klasik, Begini Review Honda Giorno 2024 Guncang Pasar Skutik Retro Tanah Air

Desain dan performa unggulan

New Honda Stylo 160cc 2024 menawarkan lebih dari sekadar gaya. Dibangun dengan mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+), skutik ini menjanjikan kekuatan dan responsifitas yang unggul. 

Desainnya yang proporsional memberikan pengalaman berkendara yang nyaman. Sementara fitur-fitur modern seperti lampu depan LED, Honda smart key, dan USB charger menambah nilai kelas pada setiap perjalanan.

Presiden Direktur AHM Susumu Mitsuishi, menekankan bahwa Stylo 160 adalah jawaban atas kebutuhan konsumen akan skutik fashionable yang tidak hanya bertenaga, tetapi juga memperlihatkan gaya dan kepercayaan diri yang tinggi. 

Dukungan dari Executive Vice President Direktur AHM Thomas Wijaya, menunjukkan komitmen perusahaan untuk menyediakan kendaraan yang sesuai dengan gaya hidup dan identitas karakter penggunanya.

BACA JUGA: Desain Lebih Sporty, Ini Rahasia Keunggulan Honda BeAT Limited 2024 Terbaru

Desain ergonomis dan fitur keselamatan

New Honda Stylo 160 tidak hanya menawarkan gaya, tetapi juga kenyamanan dan keselamatan. Dengan jarak terendah ke tanah sebesar 151mm, pengendara akan merasakan stabilitas yang optimal di setiap perjalanan. 

Sistem pengereman Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) menambahkan lapisan keamanan ekstra, sementara velg berukuran 12 inci memberikan sentuhan premium pada tampilannya.

Sumber: