Wow! Performa Mesin Suzuki APV Generasi Terbaru Sanggup Taklukan Tanjakan Curam, Buat Alphard Gigit Jari

Wow! Performa Mesin Suzuki APV Generasi Terbaru Sanggup Taklukan Tanjakan Curam, Buat Alphard Gigit Jari

Wow, Performa Mesin Suzuki APV Generasi Terbaru Sanggup Taklukan Tanjakan Curam, Buat Alphard Gigit Jari--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Terpesona dengan kehebatan performa mesin Suzuki APV generasi terbaru yang sanggup melaju di tanjakan curam? Hal ini konon bisa membuat king MPV Toyota Alphard gigit jari melihat kehebatan performa mesinnya.

Suzuki APV generasi terbaru, merupakan mobil yang berada di segmen MPV dan melanjutkan kesuksesan dari generasi APV sebelumnya. Beberapa perubahan pastinya dialami oleh model terbaru APV ini.

Salah satunya terletak pada desain eksteriornya yang berubah drastis. Jika melihat pada tampilan luar Suzuki APV generasi terbaru, sekilas mobil lebih menyerupai kendaraan SUV atau Sport Utility Vehicle.

Tidak hanya itu, performa mesin Suzuki APV generasi terbaru juga sangat memuaskan, bahkan performa mesin APV terbaru sanggup menanjak di tanjakan curam. Hal ini tentu menjadi momok ngeri bagi lawan-lawannya, terutama sang king MPV Toyota Alphard.

BACA JUGA: Cuman Rp100 Jutaan, Begini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 Jadi Ancaman Small SUV Lain

Lalu, seperti apakah kehebatan performa mesin yang dimiliki oleh APV terbaru. Mari kita kupas kehebatan mesin APV terbaru tersebut, melalui pembahasan di bawah ini.

Kehebatan performa mesin Suzuki APV generasi terbaru

Sebagai mobil MPV yang paling dinanti perilisannya di Indonesia, APV gen terbaru ini hadir dengan membawakan banyak perubahan. Beberapa perubahan APV terbaru meliputi desain eskterior, interior, fitur, dan performa mesinnya.

Walaupun bagian yang paling terlihat dari perubahan APV generasi terbaru ialah pada desain eksteriornya, performa mesin dari MPV ini tidak bisa dihiraukan keunggulannya. Berkat mesin baru yang tertancap pada MPV ini, APV kembali memiliki stigma sebagai kendaraan multifungsi dan fleksibel.

Terlebih, performa mesin Suzuki APV generasi terbaru ini sangatlah responsif, sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi lebih efisien. Ini juga ditambah dengan desain aerodinamisnya yang sudah dioptimalkan.

BACA JUGA: Cuma Rp100 Jutaan, Suzuki Fronx 2024 Jadi Pilihan Terbaik Small SUV dengan Interior yang Sekelas Mobil Premium

Selain itu, penambahan teknologi inovatif yang tertancap pada mesin APV generasi terbaru, membuat MPV ini tidak hanya melaju dengan sempurna, namun juga hemat konsumsi bahan bakar mobil.

Berkat semua fitur yang terdapat pada APV generasi terbaru ini, mobil ini dengan santainya bsia melaju di tanjakan dengan selamat dan stabil. Adapun responsibilitas mesin APV juga tidak bisa terlewatkan ketika membantu mesin saat menanjak di tanjakan.

Sementara untuk rincian tenaga yang sanggup dihasilkan oleh mesin bensin berkapasitas 1.5cc K15B APV generasi terbaru ialah 104 PS dengan torsi maksimum 138 Nm. Tenaga tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Sumber: